Setelah berhasil melawan kanker nasofaring sejak tahun 2017, Kim Woo Bin siap kembali menghiasi layar lebar. Untuk memulai debutnya setelah sembuh dari penyakit yang dideritanya hampir 2,5 tahun, pemain The Heirs dan Twenty ini akan bermain pada film bergenre sci-fi dengan judul Alien. Pria berusia 31 tahun tersebut dijadwalkan akan mulai pengambilan gambar menyesuaikan dengan keadaan di tengah pandemi corona dan filmnya akan dijadwalkan rilis pada tahun 2021.  

Dalam menjalani proyek comeback-nya ini, Kim Woo Bin mengaku melakukannya sama seperti dengan yang sudah-sudah, yaitu berusaha sebaik mungkin.  

"Karena ini adalah tugasku untuk mengabdikan diri dalam proyekku. Aku berusaha sebaik mungkin, banyak berbicara dengan sutradara untuk memastikan filmnya memiliki hasil baik, juga berdiskusi bersama pemain lain," ungkapnya. 

Meski sama dengan proyek film yang lainnya, tetapi ia mengaku ada satu hal yang dirasa berbeda, yakni semangat dalam mengerjakan proyek ini. 

"Satu-satunya yang mungkin sedikit berbeda, adalah pola pikirku. Bagaimana, ya, menyebutnya—kurasa aku jadi punya banyak energi, karena aku akan menyapa penggemar untuk pertama kali dalam waktu lama lewat sebuah proyek," tutur aktor yang juga berprofesi sebagai model itu.

Berhasil Lawan Kanker, Kim Woo Bin Siap Kembali ke Layar Lebar Pinterest.com/Malefashiontrends

Sebelum film Alien, Kim Woo Bin sebenarnya sudah kembali ke layar kaca dengan menjadi narator pada program acara dokumenter di MBC berjudul Humanimal, episode spesial di Changsa. Film dokumenter ini mengangkat topik seputar hidup berdampingan serta soal kehidupan dan kematian yang melibatkan manusia dan hewan di seluruh dunia. 

Melansir dari Soompi, Kim Woo Bin sendiri pada awalnya merasa takut untuk memulai kembali aktivitas syutingnya. Ia takut merasa asing dengan aktivitas yang telah lama ditinggalkannya ini. Namun, kenyataannya, ia merasa semuanya bukanlah seperti hal yang baru. Ia tidak merasa asing dan tidak perlu melakukan adaptasi lagi ulang.  

"Sama seperti syuting film. Aku merasa gugup karena ini pertama kalinya dalam waktu yang lama, tapi begitu aku masuk ke set, aku berpikir 'Ini tak seasing yang aku pikirkan'," ujar kekasih Shin Min Ah ini.

Baca Juga: Pacaran Lama, Kim Woo Bin & Shin Min Ah Dikabarkan Menikah pada 2021

Baca Juga: Wajib Nonton, 6 Serial Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Gong Yoo

Baca Juga: Syuting di Luar Negeri, Ini 5 Fakta Film Terbaru Hyun Bin 'Bargaining'