Tidak ada yang salah dengan Pietro Boselli ketika ia memilih untuk menjadi dosen. Namun, setiap mahasiswi yang diajarkan olehnya mengaku jadi nggak fokus belajar. Bukan karena Pietro tidak bisa mengajar, melainkan parasnya yang tampan ditambah dengan tubuh yang atletis membuat banyak mahasiswi gagal fokus! Apalagi, Pietro Boselli merupakan seorang bergelar PhD di bidang matematika! Wah gimana nih kalau punya dosen seganteng dia ya? Coba kita ketahui lebih dalam yuk siapa Pietro, Bela.

Dosen Sekelas Model Dunia

Pietro Boselli lahir di Italia 3 Desember 1988. Ia kemudian pindah ke Inggris untuk memulai kuliahnya di University College London sebagai seorang Mechanical Engineering. Lulus di tahun 2010, ia langsung melanjutkan pendidikan Doctor of Philosophy. Di tahun 2016, Pietro resmi bergelar Phd dan memulai petualangan baru sebagai seorang dosen matematika. Kesan dosen matematika yang kuno, nerd bahkan cupu, hilang ketika Pietro masuk kelas dan mengajar. Semua mahasiswa tidak membayangkan dosennya merupakan seorang model kelas dunia.

Berkat ratusan followers

Semua itu dimulai ketika seorang mahasiswa bernama Arief Azli mengambil gambar sang dosen dan menyebarkannya ke dunia maya. Dia mencuitkan, “Sangat menyenangkan mengetahui jika dosen Anda adalah seorang model ternama #MechanicalEngineers #Modellingandanalysis #Bromance”. Seketika gambar tersebut viral di dunia maya. Akun instagram sang dosen pun dihujani lebih dari 900.000 followers baru yang mengubah hidupnya.

Tinggalkan Karier Demi Kejar Passion

Pada awalnya, Pietro memang ingin menjadi seorang model. Namun, ia malu karena takut dianggap rendah oleh dosen dan teman akademisi lainnya. Kini, ia menjadi seorang model besar dan ditarik oleh agensi ternama yaitu Giorgio Armani. Pietro pun meninggalkan dunia pendidikan karena ingin mengejar passion di dunia modelling

Terbiasa menjalani gaya hidup sehat

Gaya hidup yang sehat Pietro Boselli sudah dilakukan semenjak ia kuliah. Dia tidak suka merokok, minuman beralkohol dan tidak tidur larut malam. Kemudian, ia juga suka melatih tubuhnya di tempat fitness 3-4 kali dalam seminggu. Oleh karena itu, ia bisa mendapatkan badan yang sangat atletis. Kegemarannya makan-makanan bergizi dan menghindari berlemak membuatnya memiliki abs sixpack sempurna.

Pietro Boselli pun senang membagikan tips dan trik dalam menjaga tubuh tetap fit dan bugar di dalam akun Youtube pribadinya. Kini, akun pribadinya tersebut sudah diikuti lebih dari 100.000 subscribers, Bela. Kamu termasuk salah satu followers setianya bukan?

 

BACA JUGA: Muka Ganteng Nyatanya Tak Selalu Punya Pacar. 7 Seleb Indonesia Ini Jadi Buktinya!

Dosen Matematika Berwajah Tampan Ini Bikin Mahasiswinya Gagal Fokus!Info lebih lengkapnya, kamu bisa cek di sini