Idol yang sedang naik daun ini memang selalu jadi trending topik. Pasalnya, bukan hanya fans saja yang selalu ada di hidup para member BLACKPINK. Tidak bisa disangkal lagi ya, semakin tinggi pohon maka semakin kuat angin yang menerjang. Begitu pula dengan hatters semua member ini, sangat menyeramkan. 

1. Lisa diancam dibunuh

Menakutkan, Member BLACKPINK Pernah Dihina & Terancam Dibunuh Hattersinstagram.com/lalalalisa_m

Idol asal Thailand ini ternyata mendapatkan komen rasis oleh netizen Korea. Mereka menganggap  Lisa hanya orang asing yang kerap disamakan dengan pekerja  ilegal. Bukan hanya hinaan, Lisa juga mendapat ancaman bahwa dirinya akan dibunuh. Duh hatters begitu kejam ya. Nggak patut dicontoh nih sikap seperti ini.

2. Jennie dituduh dan dihina

Menakutkan, Member BLACKPINK Pernah Dihina & Terancam Dibunuh Hattersinstagram.com/jennierubyjane

Salah satu member BLACKPINK ini juga pernah mendapat hal yang tidak mengenakan dari netizen. Lantaran dirinya dituduh males nge-dance bahkan netizen membandingkan video Jennie 2016 dan 2018. Hmm, segitunya...

3. Jisoo dibanding-bandingkan

Menakutkan, Member BLACKPINK Pernah Dihina & Terancam Dibunuh Hattersinstagram.com/sooyaaa__

Ternyata sejak awal debut bersama BLACKPINK, Jisoo sudah mendapat nyinyiran dari netizen. Netizen banyak membanding-bandingan Jisoo dengan member lainnya, banyak netizen mengatakan Jisoo tidak bisa dance jadi harus ditaruh di belakang. Skill Jisoo juga dinilai tidak alami, hanya diedit dengan teknologi.

4. Rose dinilai nggak cocok!

Menakutkan, Member BLACKPINK Pernah Dihina & Terancam Dibunuh Hattersinstagram.com/roses_are_rosie

Awalnya, Rose tidak terlalu banyak hatters. Namun, seiring berjalannya waktu, ujaran kebencian semakin meningkat. Netizen menganggap Rose nggak pantas menjadi vokalis utama BLACKPINK. Selain karena suaranya yang dibilang aneh, Rose juga dibilang dirinya tidak ada peningkatkan dalam urusan vokal.

Baca Juga: Blackpink Konser di Indonesia, Ini 10 Fakta tentang Mereka