Siapa sih yang nggak kenal dengan Superhero Batman ini? Pasti kamu tahu kan, Bela? Superhero yang identik dengan jubah hitam dan topeng menutupi wajah ini memang unik, apalagi ia adalah manusia biasa yang punya fisik kuat dan kekayaan melimpah.

Seorang fotografer bernama Sebastian Magnani pun bernisiatif membuat karakter Batman menjadi nyata di lingkungan masyarakat. Sebastian membuat karya tentang Batman yang sedang berlibur melalui unggahannya di Instagram. Kayak gimana ya, Bela? Yuk lihat!

1. Sebagai pahlawan super nggak salah dong kalau ingin membaca koran. Mungkin agar langsung tahu ya, Bela, lagi ada kejahatan apa saat Batman libur.

Begini Gaya Batman Saat Lagi Meliburkan Diri Membasmi Kejahatan

2. Ketika lagi jalan-jalan sore, eh tiba-tiba malah harus cari kamar kecil. Alhasil, ya seperti ini potretnya kalau Batman lagi kebelet.

Begini Gaya Batman Saat Lagi Meliburkan Diri Membasmi Kejahatan

3. Mungkin kali ini Batman lagi bosen terbang ya. Jadi, mengisi waktu luangnya melihat pemandang langit lewat teropong aja deh

Begini Gaya Batman Saat Lagi Meliburkan Diri Membasmi Kejahatan

4. Sesantai sambil menikmati hari, Batman juga ingin merasakan sensasi minum di bar nih

Begini Gaya Batman Saat Lagi Meliburkan Diri Membasmi Kejahatan

5. Karena lagi libur, jadi bingung deh mau ngapain. Akhirnya, Batman malah iseng menyusun kontainer ke atas. Ada-ada saja kalau superhero ini lagi libur

Begini Gaya Batman Saat Lagi Meliburkan Diri Membasmi Kejahatan

6. Namanya lagi libur dari menangkap penjahat, jadinya Batman gelantungan aja deh kaya gini.

Begini Gaya Batman Saat Lagi Meliburkan Diri Membasmi Kejahatan

7. Kalau ini pasti lagi main catur tapi sama siapa ya lawannya, Bela? Apakah dengan Robbin?

Begini Gaya Batman Saat Lagi Meliburkan Diri Membasmi Kejahataninstagram.com/sebastianmagnani/

Baca Juga: 5 Nama Aktor yang Ditebak Akan Ganti Ben Afflek di Film Batman