Setelah merilis Lucy (2014), Sutradara Luc Besson membuat film terbaru berjudul "Anna" yang menggandeng artis sekaligus super model asal Rusia yaitu Sasha Luss berkolaborasi dengan artis Hollywood lain-nya, Luke Evans, Cillian Murphy, dan Hellen Mirre. 

Film yang digarap, mengambil tema action dan thriller sadis. Sasha Luss sangat mendalami film ini, sehingga kalian sebagai perempuan yang menonton akan merasa bangkit untuk tetap menjadi seseorang yang kuat dan tidak lemah.

Bagaimana keseruan film anna? Lihat review di bawah ini ya, Bela. 

Sinopsis: Perempuan Kuat yang Ingin Kebebasan

Review Film Anna: Pembunuh Bayaran Berkedok Super Model doc.istimewa

Film Anna, menceritakan seorang perempuan asal Rusia yaitu Anna Polatov (Sasha Luss) yang tidak memiliki seorang ayah dan ibu. Anna ditemukan oleh pria Rusia yang menjadi kekasihnya namun hal tersebut membuat nyawa Anna terancam dan selalu disiksa.

Akhirnya ia berniat kabur untuk lepas dari kehidupannya, kemudian datang-lah Alexander (Luke Evans) menawarkan Anna ikut bergabung dengan organisasi KGB, sebuah agen pembunuhan. Alex meyakinkan Anna akan terbebas dari kelamnya hidup yang ia jalani jika bergabung dengan KGB.

Setelah menjadi bagian KGB, Anna menjadi seorang asasin berkedok supermodel di Paris. Namun, ia harus bergelut dengan diri sendiri ketika mendapat tawaran dari CIA untuk membunuh satu nama yang bisa membuat Anna menjadi penghianat. Sebagai hadiahnya, CIA menjanjikan ia akan hidup bebas di Hawaii dan dilindungi.

Alur maju-mundur, tapi penuh kejutan

Review Film Anna: Pembunuh Bayaran Berkedok Super Model doc.istimewa

Cerita dari film ini, membuat plot dengan maju-mundur membuat penonton penasaran namun jika kamu menonton film Anna jangan sampai sedetik pun kelewat ya, karena menurut saya tiap scene memiliki banyak kejutan, makna dan sesuatu yang menjawab scene sebelumnya. Jadi sedikit saran aja yah, sebelum nonton harus ke kamar mandi dulu. 

Kejutan yang ditampilkan dalam film ini, membuat hati berdebar-debar bukan maksud jatuh cinta melainkan takut, dan ngeri jika ada hal yang tidak disangka terjadi. Walaupun agak sedikit bingung awalnya, namun film ini ternyata satu kata "keren" mengajak penontonnya berpikir namun tetap seru. 

Sederhana tapi dikemas sangat keren

Review Film Anna: Pembunuh Bayaran Berkedok Super Model doc.istimewa

Maksud dari sederhana ini adalah, jalan ceritanya mudah dipahami oleh penonton, alias nggak terlalu rumit walaupun akan dibuat berpikir sedikit ya. Definisi keren untuk film ini, karena sosok perempuan yang rela menjadi pembunuh bayaran agar mendapatkan hidup yang lebih baik namun tidak sejalan dengan harapannya. Cerita sederhana dan dikemasnya pun tidak membosankan.

Backsound film ini juga sangat mendukung, sehingga sepanjang cerita kamu akan hanyut dalam film seakan-akan kamu bermain di dalam nya. Jadi siap-siap diakhir film kamu akan berkata, "Wah aku pengen jadi Anna." 

Sasha Luss mendalami karakter Anna, sangat cocok!

Review Film Anna: Pembunuh Bayaran Berkedok Super Model doc.istimewa

Sasha Luss dikenal sebagai model perempuan yang anggun, namun jangan salah jika kalian menonton film Anna pasti agak pangling karena Sasha begitu beda dengan aslinya, penampilan yang elegant, sexy, namun menawan membuat kita sebagai perempuan atau laki-laki akan terpana dan jatuh cinta. Begitupun dengan saya, awalnya saya tidak pernah liat perempuan ini namun karena film tersebut, saya mengidolakan Sasha karena acting action bela diri nya yang super cool! 

Bisa dilihat bagaimana cuplikan Anna saat melakukan koreografi action-nya, bikin nggak percaya. 

https://www.youtube.com/embed/Z6yTXsCauIc

Baca Juga: Ayo Kenal Lebih Dekat dengan Si Cantik Sasha Luss Lewat Instagramnya!