Mr & Ms LSPR merupakan salah satu unit kegiatan para mahasiswa dan kampus ambassador London School Public Relation, Jakarta. 

Pada tanggal 5 Juli 2019, Mr & Ms LSPR mengadakan Coronation Night of Mr & Ms LSPR 2019 yang  dilaksanakan pada The Amani Palladium Theatre, LSPR Transpark Juanda, Bekasi. 

Mengambil tema destinasi wisata unggulan Indonesia

Pencarian 'Mr & Ms' London School Public Relation 2019doc.istimewa

Tahun ini, Coronation Night of Mr & Ms LSPR mengangkat tema “Divine Indonesia: Paradise of The Archipelago”  yang berarti Mr & Ms mempromosikan 10 daerah yang memiliki potensi untuk menjadi destinasi wisata unggulan dari Indonesia.

Finalis menjalani proses karantina lebih dari empat bulan

Pencarian 'Mr & Ms' London School Public Relation 2019doc.istimewa

Club Coordinator dari Mr & Ms LSPR, Aldy Inzaghi mengatakan “Proses yang dijalani oleh finalis sangat berat, selama kurang lebih 4 bulan, ke-20 finalis menjalani seluruh proses karantina yang menyita sangat banyak waktu dan tenaga selagi mereka menyeimbangkan kegiatan karantina dengan kegiatan perkuliahan,' ucapnya.

“Saya harap proses yang sudah dijalani oleh para finalis dan panitia dapat dinikmati dengan baik oleh seluruh penonton terutama kerabat dan keluarga finalis pada malam final ini yang merupakan hasil akhir dari perjuangan mereka," lanjut Aldy.

LSPR berhasil menciptakan mahasiswanya dalam berkompetitif

Pencarian 'Mr & Ms' London School Public Relation 2019doc.istimewa

LSPR Jakarta telah membuktikan keberadaannya sebagai kampus komunikasi terbaik di Indonesia sejak 1992 lalu sudah mempertahankan konsistensinya dalam menciptakan alumni yang kompetitif dan berkualitas tinggi karena mahasiswa/i dipersiapkan dengan pelajaran teori dan praktikal.

Baca Juga: Fakta Cicit W.R Soepratman yang Menang Kompetisi Nulis Lagu di London