Seungri anggota termuda dari grup BIG BANG ini sedang banyak diperbincangkan di Korea maupun luar negeri karena skandalnya dalam masalah prostitusi. Akibat skandal tersebut perusahaan yang menaungi Seungri ini mengalami penurunan saham lebih dari 14%. YG Entertainment sendiri adalah perusahaan yang menaungi aktris, aktor, dan idol-idol Kpop di Korea Selatan, salah satunya adalah BIG BANG.

Akibat Seungri BIG BANG, Saham YG Entertainment Terkena Imbas Burukcommunity.wikia.com

Selama lima hari saham perusahaan ternama itu mengalami penurunan. Saham YG Entertainment turun sebanyak 6.700 won menjadi 36.850 won karena skandal tersebut. Berita tentang Seungri menjadi tersangka pun sudah tersebar. Setalah Seungri didakwa menjadi tersangka oleh kepolisian Korea Selatan, YG Entertainment memberikan tanggapan bahwa ia sudah tahu jika anak asuhannya itu menjadi tersangka, namun tak ada komentar lain untuk masalah tersebut.

Akibat Seungri BIG BANG, Saham YG Entertainment Terkena Imbas Burukscmp.com

Seungri sendiri adalah salah satu Idol Kpop yang berasal dari grup naungan YG Entertainment, BIG BANG. Laki-laki yang mempunyai nama asli Lee Seung-hyun ini memulai debutnya pada tahun 2006 bersama dengan anggota-anggota BIG BANG lainnya. Karena kejadian yang menimpanya tersebut, laki-laki yang dikenal lucu ini memberikan komentarnya jika ia akan keluar dari dunia hiburan untuk sementara waktu. Namun tanggapannya itu membuat para penggemar sedih dan menyayangkan keputusannya tersebut.

Miris banget ya! Semoga menurunnya saham tersebut tidak berdampak dengan artis maupun idol-idol asuhan YG Entertainment lain ya, Bela!

Baca Juga: Selain Kasus Prostitusi, Ini Sebab Seungri BIGBANG Pensiun Sepihak