Bela, Kabar mengejutkan di awal tahun 2018 datang dari pesinetron sensasional, Jennifer Dunn atau yang biasa dipanggil Jedun. Belum lama membuat kehebohan lantaran hubungannya dengan pengusaha, Faisal Harris yang dikecam oleh warganet, artis kelahiran 10 Oktober 1989 ini kembali membuat heboh karena ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba.

Belum Kapok, Jennifer Dunn Kembali Tersangkut Kasus Narkobadok. internet

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo membenarkan bahwa polisi telah menangkap artis berinisial JD karena diduga terlibat penyalahgunaan narkotika. Namun, data lengkap dan press release sedang diproses dan belum bersedia untuk diumumkan kepada publik.

Belum Kapok, Jennifer Dunn Kembali Tersangkut Kasus Narkobadok. internet

Tertangkapnya Jennifer Dunn karena kasus narkoba telah terulang sebanyak tiga kali. Pertama, di tahun 2005, Ia tertangkap sedang melakukan pesta narkoba di usia 16 tahun. Lalu, pada 2009, ia kembali ditangkap karena melakukan pesta narkoba bahkan dikabarkan bersamaan dengan pesta seks, pada kasus ini ia sempat memberikan bantahan bahwa ia dijebak oleh temannya tetapi hukum membuktikan bahwa ia bersalah dan baru bebas di tahun 2012.

Wah, Dari tudingan sebagai pelakor hingga pemakai narkoba, tentu kejadian ini semakin menambah panjang deretan kasus dan sensasi yang dibuat oleh Jennifer Dunn, ya. Menurutmu bagaimana, Bela?

Penulis : Shintya Maharani

BACA JUGA :  Jennifer Dunn Akui Sudah Menikah, Ini 5 Fakta tentang Nikah Siri