Karena masa pandemi ini, semua kegiatan berpusat di rumah dan sangat mengandalkan internet untuk bekerja atau belajar. Kalau nggak pintar-pintar menyiasatinya, bisa-bisa kantong jebol karena terlalu sering membeli paket internet. Tapi sekarang, kamu bisa sedikit berhemat, Bela. Sebab, Telkomsel baru saja meluncurkan paket belajar 10GB dengan harga Rp10 saja! Gimana caranya?

Telkomsel menghadirkan inovasi produk untuk mendukung proses pembelajaran jarak jauh di masa yang penuh tantangan ini dengan meluncurkan paket kuota belajar. Paket dengan kuota data 10GB senilai Rp10 Telkomsel tersebut memberikan keunggulan dari gabungan paket kuota data Ilmupedia dan Conference yang dapat digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi atau situs belajar daring dan layanan konferensi video dalam proses belajar mengajar pelajar dan pengajar.

“Sejak awal penyesuaian masa pandemik COVID-19, Telkomsel telah berupaya untuk terus bergerak maju berinovasi menghadirkan ragam inisiatif produk dan layanan yang dapat mendukung adaptasi kebiasaan baru di berbagai aktivitas masyarakat," kata Vice President Prepaid Consumer Telkomsel Adhi Putranto, melalui keterangannya Minggu (23/8).

1. Cara mengaktifkan paket belajar Telkomsel

Aktifkan Paket Kuota Belajar 10GB Rp10 dari Telkomsel, Ini Caranya!IDNTimes.com/Feny Maulia Agustin

Adhi mengatakan, paket kuota belajar dapat diakses khusus oleh pengguna layanan prabayar Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*844#.

Adapun paket kuota belajar ini sudah dapat dinikmati pelanggan mulai 21 Agustus 2020 hingga 31 Desember 2020.

2. Diharapkan dapat memperluas manfaat

Aktifkan Paket Kuota Belajar 10GB Rp10 dari Telkomsel, Ini Caranya!IDNTimes.com/Debbie Sutrisno

Adhi juga berharap, paket kuota belajar dapat memperluas manfaat dari paket Ilmupedia dan Conference dengan menyediakan akses ke lebih banyak mitra penyedia platform yang telah berkolaborasi.

“Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel terus bergerak maju menghasilkan upaya kolaboratif baru lainnya dan memperkuat sikap gotong royong yang mampu mendukung aktivitas digital masyarakat. Untuk itu, kami selalu optimis kita semua mampu menghadapi adaptasi kebiasaan baru dengan lebih baik, terutama di masa penuh tantangan seperti saat ini,” ujarnya.

3. Dapat dinikmati 30 hari selama tanggal pengaktifkan

Aktifkan Paket Kuota Belajar 10GB Rp10 dari Telkomsel, Ini Caranya!Pexels.com/Polina Tankilevitch

Paket kuota belajar 10GB ini dapat dinikmati pelanggan selama 30 hari sejak tanggal pengaktifan.

Informasi lebih lanjut serta syarat dan ketentuan untuk cara dapat paket Kuota Belajar 10GB bayar Rp10 dari Telkomsel dapat diakses di Telkomsel.com/kuotabelajar.

Lumayan banget kan Bela untuk menghemat kuota kamu. Yuk, aktifkan paketnya, jadi internetan untuk belajar di rumah.

Baca Juga: Rayakan National Lipstick Day, Sephora Berikan Banyak Promo Menarik

Baca Juga: Ingin Sukses Jalani Bisnis Rumahan, Ini 6 Strategi Promosi Efektif

Baca Juga: Banjir Promo, Lancôme Rilis Online Flagship Store Pertama Di Lazada