Pernakah terbayang jika kamu jatuh cinta seorang kanibal dan rela memberikan "daging"mu untuknya? Luca Guadagnino akan menjawab pertanyaan tersebut lewat trailer film terbarunya bergenre romantis-horor berjudul Bones and All.

Setelah mendulang sukses lewat film Call Me by Your Name, Timothée Chalamet pun kembali digandeng Guadagnino untuk berlakon di film terbarunya ini. Peran Chalamet sebagai seorang kanibal di film terbarunya tentu melepas rindu sekaligus membuat para penggemarnya terkejut.

Sinopsis 'Bones and All'

Timothée Chalamet Lakoni Sosok Kanibal dalam Film 'Bones and All'IMDB.com

Bones and All  berfokus pada kisah cinta dua sejoli dalam pengembaraan lintas negara yang berbahaya di tengah teror kanibalisme yang menerpa mereka. Chalamet berperan sebagai Lee, seorang pemuda kanibal nomaden yang berkeliling Amerika Serikat bersama kekasihnya, Maren Yearly (diperankan Taylor Russell)—gadis populer yang diasingkan masyarakat karena perbuatan memalukannya.

Teaser berdurasi 30 detik dimulai dengan kamera yang menyorot sebuah mobil yang diparkir di lapangan kosong saat senja hari. Adegan lalu berganti dan menampilkan Lee dan Maren menempelkan dahinya satu sama lain dengan tatapan sendu bagaikan dua burung yang sedang jatuh cinta. 

Tak hanya itu saja, dialog sederhana kemesraan dari sejoli pun turut membuat teaser ini semakin hidup. Lee bertanya kepada kekasihnya "Kamu tidak berpikir aku orang jahat?" dan dijawab lugas oleh Maren "Yang kupikirkan hanyalah aku mencintaimu." Adegan lalu beralih dengan diperlihatkannya para karakter sampingan yang tampak digandrungi teror dengan suara teriakan sepanjang teaser membuat film ini semakin mencekam.

Romansa dan horor tampaknya menjadi genre favorit Guadagnino dan perpaduan ini diracik secara tepat dalam Bones and All yang meninggalkan rasa ngeri sekaligus penasaran penontonnya. 

Timothée Chalamet Lakoni Sosok Kanibal dalam Film 'Bones and All'IMDB.com

Sama seperti Suspiria, tampaknya Guadagnino akan memasukkan unsur psikogis yang mengganggu mental serta dibalut sinematografi apik dan pemilihan tone warna yang tepat dalam film ini. Menurut Guadagnino, film ini tak hanya menjual romansa horor belaka, tetapi juga berfokus pada kisah hidup orang yang terpinggirkan oleh masyarakat.

Luca Guadagnino bekerja sama dengan screen-writer David Kajganich dalam menulis naskah Bones And All. Selain Timothée Chalamet, jajaran artis papan atas Hollywood turut mebintangi film ini, seperti André Holland, Jessica Harper, Michael Stuhlbarg, David Gordon-Green, Francesca Scorsese dan Chloë Sevigny.

Jadwal rilis film 'Bones and All'

Timothée Chalamet Lakoni Sosok Kanibal dalam Film 'Bones and All'IMDB.com

Mengutip Deadline, film ini memulai syutingnya di Ohio, Amerika Serikat dan menjadi film kolaborasi kedua Timothée Chalamet dengan Luca Guadagnino, setelah Call Me By Your Name yang akan hadir sekuelnya pada 2023 mendatang.

Sayangnya, produksi sekuel Call Me By Your Name terhambat lantaran Armie Hammer yang menjadi lawan main Chalamet tersandung kasus pelecehan seksual dan berbagai kontroversi lainnya.

Melalui akun Twitter-nya, Timothée Chalamet juga mengejutkan penggemarnya dengan unggahan di media sosialnya. Tak seperti biasanya, Chalamet menulis cuitan di Twitter-nya tentang tulang.

"Boner Bone" tulis Chalamet dalam akun pribadinya @RealChalamet kemarin.

Cuitan lainnya seperti "Soft Bone" , "Crunchy Bone" dan "Boney Bones" ditulisnya dalam waktu hitungan menit antar cuitannya.

Chalamet pun menutup cuitannya dengan unggahan teaser Bones and All pada 10 Agustus kemarin.

Bones and All ditulis oleh Camille DeAngelis dan diadaptasi ke layar lebar oleh Luca Guadagnino dan David Kajganich. Menariknya, Luca Guadagnino langsung menggaet Chalamet dan merasa sosok Lee tertanam pada dirinya setelah nenamatkan novel tersebut.

Tak mau berlama-lama, Guadagnino pun menawarkan proyek tersebut kepada Chalamet di Roma dan mereka berdua pun mencapai kesepakatan dalam produksi film Bones and All.

Mendapat decak kagum dari berbagai pihak, tentu membawa film ini tayang perdana pada premier di Venice Film Festival pada September mendatang. Luca Guadagnino pun membocorkan tanggal rilis film ini pada 23 November 2022.

Jadi tidak sabar lihat akting Chalamet yang memukau di Bones and All, nih!

Baca Juga: Siap-siap Terpana! Begini Gaya Charming Timothée Chalamet

Baca Juga: Film 'Emergency Declaration', Kisahkan Ancaman Teroris di Pesawat

Baca Juga: Main Film Biopik, Artis Hollywood ini Mirip dengan Karakter Asli