Kecelakaan terjadi bagi siapa saja dan mana saja, termasuk di lokasi syuting. Kabar tak sedap menimpa Jennie BLACKPINK yang mengalami cedera ketika melakukan syuting The Idol, drama perdana Jennie dalam debutnya sebagai aktris.

Tayang di HBO, nantinya Jennie berperan sebagai cameo di The Idol yang belum diketahui peran karakternya. Menjadi debut perdananya sebagai aktris, Jennie tentunya sangat antusias menunjukan totalitasnya ketika syuting The Idol ini meskipun sedang sibuk dalam persiapan comeback BLACKPINK.

Meskipun mengalami cedera, Jennie menjaga profesionalismenya sebagai aktris dan tetap paksakan diri untuk menari sebagaimana perannya yang seorang dancer dalam The Idol.

Jennie 'BLACKPINK' Banjir Dukungan dan Doa Setelah Mengalami Cederainstagram.com/jennierubyjane

Chelsea Fuji, penari sekaligus pemeran pengganti Jennie dalam The Idol, memerhatikan bagaimana perjuangan dan totalitas Jennie sebagai aktris di kala kesibukannya yang padat.

Chelsea menceritakan pengalamannya menjalani syuting bersama Jennie dalam The Idol di Instagram yang ditulisnya dalam bahasa Jepang. 

Unggahannya itu tentu mengundang simpati para warganet dan penggemar BLACKPINK. Para warganet mengapresiasi profesionalisme dan totalitas Jennie dalam berakting serta mendoakan kesembuhannya agar bisa pulih kembali.

Jennie 'BLACKPINK' Banjir Dukungan dan Doa Setelah Mengalami CederaInstagram.com/chelse.fuji.official

"Aku bangga sekali dengan Jennie. Di kala kesibukannya comeback Blackpink dan cedera ketika syuting The Idol, ia tetap memberikan yang terbaik untuk kita. Dia sangat mengagumkan, " tulis akun @bitchrubyjane di Twitter.

"Aku kira selama ini Jennie sudah sembuh. Jennie membutuhkan waktu untuk mengobati cederanya itu. Meski begitu, Jennie tetap terus berusaha yang terbaik tak peduli dengan cedera yang dialaminya. Itu tak hanya sekedar profesional saja, tetapi merupakan passion," cuit @jennieaceitgirl.

"Cepat sembuh neng Jennie!!" tulis warganet asal Indonesia.

"GET WELL SOON JENNIE WE ARE PROUD OF YOU JENNIE," tulis @melon_lokal.

"JENNIE I LOVE YOU SO MUCH.. SEMOGA KAMU BAIK-BAIK YA SAYANG.. KAMU UDAH KERJA KERAS, WE LOVE YOU,"  tambah warganet asal Indonesia.

The Idol merupakan drama mendatang HBO yang disutradai penyanyi sekaligus penulis lagu Kanada, The Weeknd, Sam Levinson dari Euphoria, dan Reza Fahim.

Nantinya, Jennie akan beradu akting dengan aktris papan atas Hollywood, seperti Lily Depp-Rose. The Idol menceritakan industri musik dan berpusat pada pemimpin sebuah kultus modern. Pemimpin kultus tersebut menjalin hubungan yang rumit dengan idol pop yang sedang naik daun.

Masalah datang bertubi-tubi dalam hubungan mereka dan keduanya harus menemukan solusi untuk menyelesaikannya.

Semoga cepat pulih Jennie!

Baca Juga: BLACKPINK Hiatus, Jennie Unjuk Bakat Akting Lewat Serial 'The Idol'

Baca Juga: Intip 6 Potret Penthouse Milik Jennie 'BLACKPINK', Mewah Banget!

Baca Juga: Ulang Tahun ke-23, Ini Transformasi Gaya Lily-Rose Depp yang Seksi