Fakta Baru Lee Seung Gi & Hook Entertainment, Saling Bantah!

Saling Bantah, Fakta Baru Kasus Lee Seung Gi dan Hook Entertainment

Akankah kasus Lee Seung Gi menemui titik akhir?

Saling Bantah, Fakta Baru Kasus Lee Seung Gi dan Hook Entertainment

Kasus Lee Seung Gi dan Hook Entertainment terus berlanjut hingga saat ini. Sebelumnya, kuasa hukum dari Lee Seung Gi telah menyatakan posisi secara resmi. Sang aktor bersiap untuk menempuh jalur hukum dan telah meneruskan beberapa dokumen hukum terkait hal ini.

Di tengah persiapan hukum, Hook Entertainment telah merilis pernyataan bantahan terkait isu panas yang tengah bergulir saat ini. Tidak hanya agensi, tetapi perwakilan hukum Lee Seung Gi pun melakukan hal serupa.

Lantas, apa pernyataan bantahan yang dilontarkan oleh kedua belah pihak? Mungkinkah Lee Seung Gi memenangkan perseteruan ini? Yuk, simak perkembangan terbaru kasus Lee Seung Gi dan Hook Entertainment secara eksklusif di sini.

Muncul isu agensi meminjam uang Lee Seung Gi

Saling Bantah, Fakta Baru Kasus Lee Seung Gi dan Hook EntertainmentNaver.com

Berdasarkan laporan media lokal, laporan fiskal perusahaan mengungkapkan bahwa Hook Entertainment melakukan peminjaman sebesar 4.7 miliar Won atau kurang lebih sekitar Rp55 miliar dari Lee Seung Gi tanpa bunga.

Peminjaman bertujuan untuk kebutuhan manajemen dan biaya operasional pada 2013 silam. Hook Entertainment telah membayar kembali uang pinjaman tersebut sekaligus setelah 7 tahun, tepatnya tahun 2020 lalu.

Selain itu, tersiar rumor jika apartemen yang dibeli oleh Kwon Jin Young di Hannam the Hill sebesar 3.4 miliar won atau setara Rp40 miliar menggunakan dana pinjaman Lee Seung Gi, karena waktunya yang berdekatan.

Rumor tersebut mendapat bantahan dari Hook Entertainment pada 28 November 2022. Perwakilan agensi menyatakan jika apartemen Hannam the Hill adalah bisnis pribadi sang CEO dan tidak ada hubungannya dengan perusahaan.

CEO Kwon Jin Young turut menanggapi dan mengungkapkan jika pembelian apartemen tidak ada hubungannya dengan Lee Seung Gi.

Agensi membantah tuduhan lalai bayar

Saling Bantah, Fakta Baru Kasus Lee Seung Gi dan Hook EntertainmentStar.mt.co.kr

Di luar dugaan banyak orang, Hook Entertainment membantah tuduhan lalai bayar kepada Lee Seung Gi.

"Halo, ini Hook Entertainment. Pertama-tama, kami merasa malu dan ingin meminta maaf kepada semua orang atas kabar negatif yang keluar belakangan ini, serta masalah antara kami dan Lee Seung Gi. Secara khusus, kami ingin menyampaikan permohonan maaf kami ke Lee Seung Gi, yang mengalami masa sulit karena hal ini," tulis perwakilan agensi.

Perwakilan agensi mengungkapkan bahwa mereka dalam proses mengamankan dan mengatur data yang akurat untuk menanggapi sertifikasi konten yang mereka terima dari kuasa hukum Lee Seung Gi.

Mereka menjelaskan bahwa kontrak eksklusif Lee Seung Gi telah berakhir pada 2021 lalu. Hook Entertainment meninjau dengan cermat bersama para ahli jika penghasilan Lee Seung Gi telah dibayarkan dan isu mengenai agensi tidak pernah membayar sang aktor berbeda dari fakta yang ada.

Kuasa hukum Lee Seung Gi turut membantah

Saling Bantah, Fakta Baru Kasus Lee Seung Gi dan Hook EntertainmentNaver.com

Tidak tinggal diam, perwakilan hukum Lee Seung Gi segera memberikan bantahan resmi terkait pernyataan yang dirilis oleh Hook Entertainment pada 28 November 2022.

"Kami sangat menyesali klaim palsu yang dibuat oleh Hook Entertainment dan Lee Seung Gi sampai pada kesimpulan bahwa percakapaan lebih lanjut dengan agensi tidak ada artinya. Bersamaan dengan ini, pihak  Lee Seung Gi tidak pernah menerima pernyataan penyelesaian pembayaran dari Hook Entertainment," ucap kuasa hukum Lee Seung Gi. 

Kuasa hukum Lee Seung Gi mengungkapkan jika mereka sama sekali tidak tahu jenis biaya musik apa yang dibayarkan oleh agensi kepada kliennya dan dalam bentuk atau cara seperti apa pembayarannya.

Kuasa hukum melanjutkan bahwa ada dugaan Hook Entertainment telah menyembunyikan fakta pendapatan musik dan penyelesaian tidak dibuat dengan detail.

Lee Seung Gi sulit memenangkan masalah ini

https://www.youtube.com/embed/FkslQi0UNSw

Kasus panas antara Lee Seung Gi dan Hook Entertainment menarik perhatian YouTuber Lee Jin Ho. Dalam video terbarunya, Lee Jin Ho mengutarakan pendapat bahwa situasi Lee Seung Gi kurang menguntungkan.

Alasa Lee Jin Ho berpendapat demikian karena bungkamnya sesama artis yang bernaung di Hook Entertainment dan tidak ada membela Lee Seung Gi. Tak hanya itu, kekuatan CEO Kwon Jin Young di ranah hiburan Korea Selatan.

Lee Jin Ho mengungkapkan jika Kwon Jin Young sangat terkenal dan memiliki pengaruh besar di industri musik dan penyiaran. Banyak perusahaan penyiaran mewaspadai CEO Kwon.

Hubungan CEO Kwon dengan PD Na Young Seok juga sangat kuat. Banyak artis di Hook Entertainment tampil di acara hiburan yang diproduseri oleh Na PD. Selain itu, Lee Jin Ho membocorkan jika Hook Entertaiment telah bersiap melawan Lee Seung Gi melalui firma hukum terbaik, Kim & Chang dan Lee & Ko.

Terakhir, Lee Jin Ho memahami sikap Lee Seung Gi terhadap agensinya itu. Bukan alasan materi, melainkan ia disakiti oleh orang-orang yang telah bersama dan dianggap anggota keluarga olehnya selama 18 tahun.

Semakin tidak terduga alurnya, nih. Bagaimana menurut pendapatmu, apakah Lee Seung Gi bisa mendapat hak penghasilannya atau ini hanya sekadar rumor belaka, Bela?

Baca Juga: Lee Seung Gi Merasa Dikhianati Agensi, Ini Tindakan Tegas Kuasa Hukum

Baca Juga: Ada Ancaman Pembunuhan Lee Seung Gi, Kasus Hook Entertainment Memanas

Baca Juga: Lee Seung Gi Tak Dibayar, 10 Fakta Terbaru Kasus Hook Entertainment

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

Surat Al-Waqi'ah Latin, Arab dan Artinya Lengkap

Surat Al-Waqi'ah Latin, Arab dan Artinya Lengkap

trending

Trending

20 Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar, Dilirik HRD!

20 Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar, Dilirik HRD!

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Working Life

10 Arti Mimpi Sakit Ini Jangan Anggap Sepele

10 Arti Mimpi Sakit Ini Jangan Anggap Sepele