'Demam Woo' tengah melanda penikmat drama Korea. Kisah penderita asperger jenius yang dilakoni Park Eun Bin sukses membawa Extraordinary Attorney Woo merajai Top 10 Series Non-English di Netflix selama periode 4 - 10 Juli 2022. 

Rating drama ini juga meroket 10 kali lipat dari rating episode perdana saat penayangan episode ke-5. Saking tenarnya, Extraordinary Attorney Woo dikabarkan akan dibuat ulang versi Amerikanya. 

Kesuksesan Extraordinary Attorney Woo turut berdampak pada kekayaan para pemain. Bayaran model Park Eun Bin pun meroket 2x lipat usai dramanya viral. Kira-kira, berapa kekayaan yang dihasilkan pemain Extraordinary Attorney Woo? Intip jumlahnya di bawah ini.   

Park Eun Bin

Intip Kekayaan Pemain 'Extraordinary Attorney Woo' yang Makin Hit!Hancinema.net

Park Eun Bin adalah aktris muda yang lahir pada 4 September 1992 di Jamsilbon-dong, Seoul, Korea Selatan. Sejak usia 5 tahun, ia sudah aktif di dunia seni peran dan memiliki portofolio lebih dari 40 penampilan.

Kini, ia meraih kesuksesan besar melalui Extraordinary Attorney Woo. Berdasarkan sumber otakukart, kekayaan bersihnya ditaksir mencapai US$5 - US$10 juta (setara Rp75 - Rp150 miliar). Sebagian besar kekayaan berasal dari akting yang Park Eun Bin lakoni sejak kecil.

Intip Kekayaan Pemain 'Extraordinary Attorney Woo' yang Makin Hit!Kdramadiary.com

Park Eun Bin juga memiliki sumber pendapatan lain seperti model majalah. Sepanjang kariernya, lebih dari 20 merek ternama memakai Park Eun Bin sebagai model mereka. Saat ini, ia menjadi model untuk KGC Ginseng dari tahun 2018 dan Korea House Finance sejak 2016 silam.

Berkat drama terbarunya, bayaran Park Eun Bin sebagai model meroket 2x lipat dari 200 juta won (Rp2,3 miliar) menjadi 400 juta won (Rp4,6 miliar) per tahun tergantung kontrak masing-masing perusahaan.

Kang Tae Oh

Intip Kekayaan Pemain 'Extraordinary Attorney Woo' yang Makin Hit!Hancinema.net

Kang Tae Oh memulai perjalanan kariernya di dunia hiburan pada 2013 sebagai idol K-pop bersama 5urpise. Di tahun yang sama, ia menjajal akting di drama Korea berjudul Miss Korea. 

Ia dipercaya memainkan peran utama di drama Korea, Short yang tayang di OCN pada 2018 silam sebagai Kang Ho Young. Kang Tae Oh semakin totalitas dalam berakting dan mendapatkan peran penjahat di drama saeguk Korea, Tale of Nokdu pada 2019 lalu. 

Intip Kekayaan Pemain 'Extraordinary Attorney Woo' yang Makin Hit!Kdramastars.com

Sibuk dengan aktivitas solo, Kang Tae Oh bersama empat anggota 5urpise memilih untuk tidak memperpanjang kontrak mereka di Fantagio pada 31 Maret 2020. Selepas itu, proyek akting mengalir kepadanya.

Ia membintangi dua drama hit, yaitu Run On dan Doom At Your Service. Kang Tae Oh meraup kekayaan sebesar US$1 - US$5 juta (setara Rp15 - Rp75 miliar), menurut sumber Kdramastars. Pendapatan utama Kang Tae Oh berasal dari akting dan kerja sama dengan beberapa merek ternama. 

Kang Ki Young

Intip Kekayaan Pemain 'Extraordinary Attorney Woo' yang Makin Hit!Hancinema.net

Aktor senior ini terkenal lewat perannya di I'm Not a Robot sebagai Hwang Yoo Chul. Kang Ki Young lahir pada 14 Oktober 1983 dan telah menikah dengan perempuan dari kalangan non-selebritas. 

Ia menapaki karier sebagai aktor di The King's Doctor sebagai kameo pada 2012 silam. Dua tahun kemudian, Kang Ki Young menerima tawaran akting The King of School sebagai Jo Deok Hwan. 

Intip Kekayaan Pemain 'Extraordinary Attorney Woo' yang Makin Hit!Kpopmap.com

Di tahun 2015, ia beradu akting dengan Park Bo Young dan Jo Jong Suk di drama Korea fantasi, Oh My Ghost. Lama berkiprah di dunia seni peran, Kang Ki Young mulai debut layar lebar di 2017 silam dalam film Daddy You, Daughter Me

Penghasilan Kang Ki Young meningkat signifikan, seiring popularitas drama Extraordinary Attorney Woo. Melansir glamourpath, ia ditaksir memiliki kekayaan sebesar US$3 juta atau Rp45 miliar. Rumah mewah milik Kang Ki Young juga menggambarkan hasil kerja kerasnya selama ini. 

Itulah deretan kekayaan yang dikumpulkan oleh pemain Extraordinary Attorney Woo, Bela. Kekayaan mereka akan terus bertambah sejalan dengan berbagai proyek akting atau iklan yang diambil. 

Baca Juga: Intip Total Kekayaan Jung So Min, Pemeran K-Drama 'Alchemy of Souls'

Baca Juga: Raup Rp182 Miliar, Ini Kekayaan Bersih Pemain 'The Sound of Magic'

Baca Juga: 10 Potret Rumah Kang Ki Young 'Extraordinary Attorney Woo'