Tidak hanya berkualitas dalam bermusik, namun salah satu anggota BTS juga sempat terjun ke dunia akting, yaitu Kim Taehyung atau dikenal dengan nama panggung V. Meski masih dipadati oleh kegiatan grup, nama V 'BTS' sudah masuk daftar incaran para sutradara drama Korea, lho. 

Kabarnya, sutradara drama Korea menginginkan V 'BTS' untuk bisa terjun ke dunia akting lagi. Seperti yang diketahui, sebelumnya V 'BTS' pernah berakting di drama Hwarang: The Beginning sebagai karakter Han Sung pada 2016 silam. 

Saking terkenalnya, V 'BTS' akan menerima bayaran tertinggi jika bermain drama. Bahkan, kisaran bayarannya bakal melebihi Kim Soo Hyun, aktor dengan pengalaman akting selama 14 tahun. Sebenarnya, apa alasan utama V 'BTS' mendapat bayaran tinggi untuk bermain drama? Berapa penghasilan yang bakal diterima V 'BTS' jika menerima tawaran akting tersebut? Check this out!

Menjadi incaran para sutradara

Kalahkan Kim Soo Hyun, 5 Alasan V BTS Dibayar Tinggi Jika Main KDramaKoreaboo.com

Kabar bayaran tinggi V 'BTS' jika bermain drama bermula dari salah satu media Korea Selatan yang mengungkapkan bahwa V menjadi salah satu bintang idola yang paling banyak diminati di Korea Selatan.

Bahkan, sutradara dan produser rela mengantre untuk bisa memboyong V 'BTS' ke dalam drama mereka, tidak peduli berapa harga yang harus dikeluarkan. Tawaran akting yang berdatangan ke V 'BTS' tidak hanya berasal dari perusahaan Korea Selatan, namun ada pula perusahaan asing yang mengantre demi V 'BTS'.

Bakal menjadi idol dengan bayaran tertinggi

Kalahkan Kim Soo Hyun, 5 Alasan V BTS Dibayar Tinggi Jika Main KDramaBerbagai sumber

Sudah bukan rahasia umum jika para aktor Korea Selatan akan menerima bayaran tinggi saat memainkan sebuah drama. Tak heran jika aktor sekelas Kim Soo Hyun dan Hyun Bin bisa mendapat bayaran hingga miliaran rupiah, namun kondisi ini akan terpatahkan jika V 'BTS' menerima tawaran akting nantinya. 

Menurut Star News, kisaran biaya yang dikeluarkan untuk V 'BTS' per episode bakal melebihi Kim Soo Hyun dan akan menjadi bintang idola dengan bayaran tertinggi Korea Selatan untuk saat ini. Bayaran V 'BTS' semakin meningkat dan telah mencapai lebih dari 500 juta won atau sekitar Rp6,3 trilliun. Wah, sebuah harga yang fantastis, kan. 

Mengejutkannya, V 'BTS' akan mengalahkan Kim Soo Hyun yang selama ini masuk daftar aktor termahal di Korea Selatan, apalagi Kim Soo Hyun telah memiliki pengalaman di dunia seni peran cukup lama. 

Didukung oleh status BTS yang mendunia

Kalahkan Kim Soo Hyun, 5 Alasan V BTS Dibayar Tinggi Jika Main KDramaTwitter.com/btsdailyinfo

Tingginya bayaran V 'BTS' untuk bermain drama didukung oleh status BTS yang telah mendunia. Tak hanya itu, alasan produser drama tertarik untuk menggaet V 'BTS' bermain drama karena imej dan pesona dari seorang Kim Taehyung. 

Para sutradara dan produser menilai bahwa V 'BTS' memiliki citra bintang idola yang bersih dan punya paras tampan. Publik Korea Selatan pun ingin bisa melihat lagi kepiawaian dan ketampanan V 'BTS' di layar kaca. Kedua hal ini sudah cukup membuat para penonton terpaku menonton tayangan drama jika V 'BTS' bermain di dalamnya. 

Perusahaan asing tertarik dengan imej V 'BTS'

Kalahkan Kim Soo Hyun, 5 Alasan V BTS Dibayar Tinggi Jika Main KDramaKoreaboo.com

Kerennya, V 'BTS' tidak hanya diincar oleh industri drama Korea Selatan, tetapi perusahaan drama asing juga telah menelepon agensi untuk menggaet V 'BTS' dengan bayaran berapapun. 

Tertariknya perusahaan asing dengan V 'BTS' karena imej kuat V yang cocok jika memerankan sebuah karakter vampir. Bahkan, perusahaan asing tersebut telah memperoleh hak pertunjukan vampir hanya untuk V agar bisa menjadi peran utama. 

Kehadiran V akan membuat hits sebuah drama

Kalahkan Kim Soo Hyun, 5 Alasan V BTS Dibayar Tinggi Jika Main KDramaPinterest.com

Meski bayaran V 'BTS' sangat fantastis, tidak menyurutkan langkah para sutradara untuk melirik V 'BTS' agar bermain drama lagi. Besarnya kekuatan ARMY (sebutan fans BTS) membuat sutradara drama Korea yakin jika V 'BTS' kembali bermain drama, drama apa pun yang dibintangi oleh V 'BTS' akan mencetak hits. 

Prediksi tersebut tentu tidak sembarangan terucap lantaran V 'BTS' memang memiliki segudang talenta, selain bermusik. Kemampuan aktingnya dan visual indahnya sangat mampu membuat V 'BTS' mendapatkan peran apa pun di drama yang ia inginkan. 

Jika tawaran akting ini diterima oleh V 'BTS', tampaknya V 'BTS' akan masuk dalam daftar aktor termahal, nih. Apakah V 'BTS' mempertimbangkan tawaran ini nantinya? Semoga saja ada kabar baik, ya, Bela. 

Baca Juga: 10 Foto Hasil Jepretan Hitam Putih a la V BTS yang Memukau

Baca Juga: Kumpulan 14 Foto V BTS Bangun Tidur Ini Bikin Mesem-Mesem Sendiri

Baca Juga: Malah Melejit, Menyesalkah Kim Soo Hyun Menolak 3 Film Ini?