Musisi dunia, Ed Sheeran mengejutkan penggemar Internasional dengan sebuah kabar spesial mengenai partisipasinya bersama BTS. Sebelumnya, Ed juga pernah berkolaborasi dengan BTS di album BTS, MAP Of The Soul: Persona dengan judul lagu "Make It Right".

Kini, Ed dan BTS kembali bersatu untuk memanjakan penggemar dengan merilis sebuah lagu baru. Lantas, seperti apa partisipasi musisi Inggris ini di lagu baru BTS? Akankah keduanya berkolaborasi seperti tahun 2019 lalu? Keep scrolling, Bela. 

Ed Sheeran berpartisipasi menulis lagu untuk BTS

Jadi Ajang Reuni, Deretan Fakta Partisipasi Ed Sheeran di Lagu BTSBerbagai sumber

Ed Sheeran mengungkapkan jika dirinya telah menulis sebuah lagu baru untuk BTS. Pernyataan tersebut dibongkar oleh Ed Sheeran saat dirinya menjadi bintang tamu di sebuah acara radio Amerika, Most Requested Live pada 26 Juni 2021. "Aku sebenarnya bekerja sama dengan BTS pada rekaman terakhir mereka. Aku juga baru saja menulis lagu baru untuk rekaman tersebut." 

Agensi BTS membenarkan partisipasi Ed Sheeran

Jadi Ajang Reuni, Deretan Fakta Partisipasi Ed Sheeran di Lagu BTSBerbagai sumber

Usai pernyataan Ed Sheeran di radio Amerika, HYBE Labels selaku agensi yang menaungi BTS segera memberikan konfirmasi kepada media lokai Korea Selatan, "Memang benar jika Ed Sheeran berpartisipasi dalam lagu baru BTS yang akan dirilis dalam waktu dekat."

Agensi belum memberi informasi yang spesifik

Jadi Ajang Reuni, Deretan Fakta Partisipasi Ed Sheeran di Lagu BTSBerbagai sumber

Meski agensi membenarkan partisipasi Ed Sheeran di lagu BTS, namun agensi masih enggan memberikan informasi spesifik mengenai keterlibatan Ed Sheeran di lagu baru BTS nantinya. 

Selain itu, lagu buatan Ed Sheeran juga belum diketahui akan masuk ke dalam album 'Butter' versi CD pada 9 Juli mendatang, atau menjadi bagian dari album baru lainnya. HYBE Labels mengonfirmasi, "Kami belum bisa memberikan informasi mendetail mengenai hal ini. Kami memohon agar ARMY dan publik bisa menunggu sampai waktu perilisan tiba."

Partisipasi Ed Sheeran dengan BTS kali ini bakal menjadi ajang reuni terkeren karena kolaborasi spesial keduanya di tahun 2019 sukses menyihir ARMY dengan lagu "Make It Right". Tidak sabar untuk melihat kembali interaksi keduanya, ya, Bela.

Baca Juga: Jin BTS Ketahuan Pakai Baju Milik Brand Indonesia saat Photo Booth

Baca Juga: 7 Fakta 'Rurouni Kenshin: The Final' yang Perlu Kamu Tahu

Baca Juga: Anniversary ke-8, 12 Potret Kesibukan BTS saat Masih Rookie