Di tengah penantian penggemar akan film terbaru BTS berjudul Blue Sky, grup besutan Big Hite Entertainment kembali merilis sebuah film dokumenter yang akan tayang di tahun 2020 ini. Bahkan, ARMY (sebutan penggemar BTS) sampai membuat tagar #BREAKTHESILENCE_THEMOVIE demi menyambut tayangnya film tersebut. 

Melalui akun Twitter resminya, @bts_bighit merilis sebuah poster misterius yang memperlihatkan ketujuh orang anggota BTS tengah berdiri di atas panggung. Selain itu, di poster tersebut tertulis sebuah judul Break The Silence. Cukup menggelitik, ya? Kabarnya, film ini ditayangkan secara terbatas dan berbeda dari film dokumenter BTS sebelumnya. 

Sebenarnya, seberapa menarik film dokumenter terbaru dari grup RM Cs ini? Terlebih, hampir semua film dari ketujuh pria multitalenta ini menginspirasi banyak pihak. Di negara mana saja film ini akan diputar? Kira-kira, Indonesia masuk daftar nggak, ya? Daripada bertanya-tanya, yuk, simak fakta menariknya di bawah ini, Bela. 

1. Menjadi film dokumenter keempat BTS, Break The Silence diperkirakan tayang perdana pada tanggal 10 September 2020 dengan jumlah bioskop yang terbatas. Catat tanggal penting ini, ARMY biar nggak terlewat!

Ditayangkan Terbatas, 'Break The Silence' BTS Hadirkan 5 Fakta MenarikSoompi.com

2. Berkisah tentang perjalanan BTS selama tur konser Love Yourself: Speak Yourself. Selain itu, terselip kisah pribadi para personel di belakang layar yang belum pernah dipublikasikan. Hmm..., RM Cs bakal cerita apa, ya? Tungguin rilisnya, ARMY.

Ditayangkan Terbatas, 'Break The Silence' BTS Hadirkan 5 Fakta MenarikSoompi.com

3. Menjelang perilisan film baru, Bring the Soul: The Movie akan diputar ulang di bioskop Mancanegara dari tanggal 28-30 Agustus 2020. Semoga bioskop segera buka, ya, biar bisa nonton bareng sama ARMY Indonesia.

Ditayangkan Terbatas, 'Break The Silence' BTS Hadirkan 5 Fakta MenarikHellokpop.com

4. Penjualan tiket Break the Silence dibuka pada 13 Agustus 2020. Tetapi, setiap negara berbeda-beda, nih, jadwal tayangnya. Kamu bisa mengetahui jadwal lengkapnya di laman BTSinCinema.com

Ditayangkan Terbatas, 'Break The Silence' BTS Hadirkan 5 Fakta MenarikTwitter.com/bts_bighit

5. Jadwal tayang film Break The Silence terbagi menjadi dua hari, yakni 13 dan 24 September 2020. Hampir semua negara di dunia masuk daftar, termasuk Indonesia, nih. Malahan, pihak CGV Indonesia sudah mengumumkan akan menayangkan film tersebut.

Ditayangkan Terbatas, 'Break The Silence' BTS Hadirkan 5 Fakta MenarikBtsincinema.com

Itulah sederet fakta menarik dari Break The Silence yang dinanti oleh ARMY. Mereka nggak segan-segan membuat tagar #BREAKTHESILENCE_THEMOVIE demi menyambut tayangnya film tersebut, yang tinggal menghitung bulan. 

Nah, siapa yang nungguin film dari RM Cs ini? Kira-kira, bioskop akan dibuka nggak, ya? Jika menonton di bioskop, tetap perhatikan protokol kesehatan COVID-19, Bela.

Baca Juga: Masuk Guinness World Records, Ini 4 Fakta Konser Bang Bang Con BTS

Baca Juga: Belum Lama Rilis, BTS Jadi Grup dengan Album Terlaris Menggeser TVXQ

Baca Juga: Jadi Kampus BTS, Ini 7 Selebriti Terkenal Alumni Hanyang University