Ada kabar mengejutkan dari pemeran utama perempuan dalam drama Korea, Love In Contract, yakni Park Min Young. Pada 28 September 2022, Dispatch merilis sejumlah foto Park Min Young, yang diduga menjalin hubungan spesial dengan CEO Tajir bernama Kang Jong Hyun.

Merebaknya rumor asmara membuat warganet bertanya-tanya, siapa sosok Kang Jong Hyun? Laki-laki yang disinyalir merebut hati Park Min Young. Dispatch menelusuri identitas rahasia Kang Jong Hyun selama 2 bulan.

Tersiar rumor jika terduga 'kekasih' Park Min Young pernah terjerat kasus penipuan masa lalu. Berdasarkan hasil penelusuran Dispatch, berikut ringkasan yang berhasil Popbela temukan mengenai Kang Jong Hyun.

Sosok laki-laki kaya raya yang misterius

Diduga Kekasih Park Min Young, Ini Profil Kang Jong Hyun, CEO TajirKbizoom.com

Sama seperti kebanyakan konglomerat di Korea Selatan, sosok Kang Jong Hyun dikenal sebagai seorang laki-laki kaya raya yang misterius. Saat pengambilan foto pun, paras Kang Jong Hyun diblur.

  • Terduga kekasih Park Min Young ini adalah Kang Jong Hyun (1982), terpaut jarak usia 4 tahun dari sang aktris.
  • Kang Jong Hyun tercatat sebagai ketua Bucket Studio, Indbiogen, Vidente, Bident, dan Bithumb&Live.
  • Perusahaan Bident dan Bucket Studio terdaftar di bursa saham KOSDAQ, sementara Inbiogen terdaftar di bursa saham KOSPI.
  • Kang Jong Hyun adalah pemegang saham terbesar di Bithumb Holdings, perusahaan induk dari Bithumb Korea. Saham yang dimiliki lebih dari 34%. 
  • Sosok terduga kekasih Park Min Young dikabarkan tinggal di sebuah vila mewah di Hannam-dong.

Memiliki sejumlah koleksi mobil mewah

Diduga Kekasih Park Min Young, Ini Profil Kang Jong Hyun, CEO TajirKbizoom.com

Dari hasil pantauan Dispatch, Kang Jong Hyun memiliki sejumlah koleksi mobil mewah, seperti SUV Maybach, Lamborghini, Bentley, hingga Rolls-Royce. Foto di atas merupakan hasil jepretan tim Disptach yang berhasil mengabadikan beberapa mobil mewah Kang Jong Hyun.

Saat pergi untuk olahraga golf, Kang Jong Hyun memilih untuk mengendarai mobil jenis Wellington. Selain itu, Dispatch melaporkan bahwa Kang Jong Hyun memberikan hadiah berupa mobil Lamborghini warna kuning ke Park Min Young.

Nama Kang Jong Hyun tidak terdaftar di mana pun

Diduga Kekasih Park Min Young, Ini Profil Kang Jong Hyun, CEO TajirKbizoom.com

Dispatch melaporkan adanya kemungkinan Kang Jong Hyun memakai nama pinjaman saat bertransaksi. Pasalnya, tidak ada perusahaan, rumah, mobil, lapangan golf, atau apa pun yang terdaftar atas milik Kang Jong Hyun.

Demi menyakinkan firasatnya, Dispatch mencoba menghubungi salah satu perusahaan, yakni Bident dan Inbiogen. Mereka bertanya ke salah satu staff dan hasilnya, tidak ada mengetahui Kang Jong Hyun. Staff tersebut menjawab bahwa CEO mereka adalah Kang Ji Yeon.

Lulusan dari Universitas di Gangwon

Diduga Kekasih Park Min Young, Ini Profil Kang Jong Hyun, CEO TajirKbizoom.com

Berpindah ke masa lalu, Dispatch menemukan bahwa Kang Jong Hyun pernah belajar di salah satu Universitas Gangwon. Pada 2010 silam, ia mendirikan bisnis penjualan ponsel, DOlleh Communications bersama sang ayah di Gwangju.

Selain itu, Dispatch juga menuding Kang Jo Hyun terlibat kasus penipuan. Ia menipu 3,5 miliar won (sekitar Rp26,4 miliar) dari A Capital Grup dengan mengubah buku besar. Laki-laki itu didakwa dengan tuduhan penipuan dan pemalsuan dokumen pribadi sekitar tahun 2013 dan 2014.

Menyelesaikan 80 jam pelayanan masyarakat

Diduga Kekasih Park Min Young, Ini Profil Kang Jong Hyun, CEO TajirKbizoom.com

Akibat dari tindakannya itu, Kang Jong Hyun dikabarkan menyelesaikan 80 jam pelayanan masyarakat. Namun, ia kembali terlibat dalam skema pinjaman dengan lembaga keuangan di tahun 2014 dan 2015.

Dalam proses ini, Kang Jong Hyun meminjam tambahan dana lebih dari 10 miliar won atau kurang lebih Rp106 miliar dengan memanfaatkan kelemahan di lembaga keuangan. Kang Joo Hyun ditangkap pada tahun 2016 dan dijatuhi hukuman penjara. 

Perusahaan Keuangan sempat memohon Kang Joo Hyun untuk melunasi utangnya, tetapi ia tidak kunjung menepatinya.

Anggota VVVIP di salah satu klub Gangnam

Diduga Kekasih Park Min Young, Ini Profil Kang Jong Hyun, CEO TajirKbizoom.com

Tak hanya itu, Dispatch juga menemukan fakta lain bahwa Kang Jong Hyun merupakan anggota VVVIP di klub Gangnam pada tahun 2018. Ia adalah tipe laki-laki yang dapat menghabiskan champagne hingga 100 juta won atau setara Rp1 miliar per malam.

Nah, itulah sekilas profil Kang Jong Hyun yang dikabarkan berkencan dengan Park Min Young. Mari kita menunggu konfirmasi resmi dari agensi atau kedua belah pihak mengenai rumor asmara ini.

Baca Juga: 6 Fakta Kabar Kencan Park Min Young dengan Pengusaha Kaya

Baca Juga: Bakal Menikahi Jin Ah Reum, Ini Profil & Fakta Nam Goong Min

Baca Juga: Harus Nonton! Ini 5 Drama Terbaik yang Park Min Young Bintangi