Dinominasikan dalam Baeksang Arts Awards ke-57 pada Mei mendatang, aktris Seo Ye Ji tiba-tiba saja masuk daftar pencarian teratas Naver Korea, karena skandal masa lalunya yang berhubungan dengan Kim Jung Hyun. 

Awalnya, skandal masa lalunya tidak memengaruhi Seo Ye Ji. Ia dijadwalkan hadir dalam konferensi pers film terbaru, Recalled, pada 13 April 2021. Tetapi, rencana tersebut berubah dan Seo Ye Ji membatalkan untuk hadir dalam acara itu. 

Di balik pembatalan kehadirannya di film Recalled, satu persatu sifat buruk Seo Ye Ji mulai terbongkar. Ia dicap mempunyai sifat yang mirip dengan drama It's Okay Not to Be Okay. Lantas, sifat buruk apa yang dimiliki oleh Seo Ye Ji? Penasaran, kan. Keep scrolling, Bela. 

1. Berbohong mengenai pendidikan

Batal Hadir di Film 'Recalled', 5 Sifat Buruk Seo Ye Ji DibongkarKdramastars.com

Sebelumnya, Seo Ye Ji mengaku pernah menempuh pendidikan di Spanyol. Namun saat skandal masa lalunya mencuat, ternyata Seo Ye Ji diisukan berbohong mengenai pendidikannya tersebut. 

Hal ini terbongkar melalui pernyataan seorang warganet yang sempat tinggal dengan Seo Ye Ji. Aktris pemeran film Recalled ini dikabarkan tidak pernah mengenyam pendidikan di universitas bergengsi di Spanyol. Tetapi, Seo Ye Ji hanya tinggal di sana untuk sementara waktu. 

2. Terlibat perundungan saat sekolah

Batal Hadir di Film 'Recalled', 5 Sifat Buruk Seo Ye Ji DibongkarPinterest.com

Selain berbohong soal pendidikan, Seo Ye Ji juga diisukan pernah terlibat perundungan saat sekolah. Jauh sebelum kasus bullying ramai menerpa para artis Korea Selatan, rumor perundungan Seo Ye Ji sudah lebih dulu terangkat di salah satu komunitas daring. 

Seorang warganet yang mengaku sebagai teman SMP dari Seo Ye Ji, mengungkapkan kalau aktris di bawah naungan Gold Medalist ini adalah sosok iljin yang terkenal saat sekolah. Warganet tersebut juga mengunggah foto buku tahunan Seo Ye Ji sebagai bukti pernyataannya.

Sayangnya, rumor perundungan Seo Ye Ji saat itu tidak menyita perhatian publik dan tenggelam begitu saja. Tetapi, rumor itu kembali terangkat setelah beberapa netter kembali mengulik latar belakang akademis dari Seo Ye Ji. 

3. Pernah membuat lawan main hampir celaka

Batal Hadir di Film 'Recalled', 5 Sifat Buruk Seo Ye Ji DibongkarHancinema.net

Kilas balik ke tahun 2015, Seo Ye Ji dan Kim Jae Wook pernah bermain bersama di film Another Way. Mereka mendapat perhatian publik karena chemistry keduanya cukup baik. Tetapi, kisah di balik layar film Another Way mencuri perhatian lagi perihal sifat buruk di lokasi syuting. 

Saat itu, Seo Ye Ji pernah bercerita kalau ia dan Kim Jae Wook hampir mengalami kecelakaan saat merekam adegan DUI (mengemudi di bawah pengaruh alkohol). Seo Ye Ji mengatakan, "Untuk membuat adegan tersebut tampak alami, aku sengaja melewati batas. Tetapi, ada bus datang, kami hampir mengalami kecelakaan besar. Baik sutradara Jo Chang Ho dan Kim Jae Wook sangat terkejut. Namun, aku sangat senang saat mengetahui mereka terkejut karena aku."

Kim Jae Wook sendiri membenarkan bahwa Seo Ye Ji sangat menikmati adegan mengemudi tersebut dan tidak menyangka aktris tersebut melakukan hal di luar kendali, Kim Jae Wook menilai Seo Ye Ji seperti kehilangan akal.   

4. Ingin menjadi pusat perhatian

Batal Hadir di Film 'Recalled', 5 Sifat Buruk Seo Ye Ji DibongkarScmp.com

Seorang jurnalis Korea bernama Kim Yong Ho membeberkan bahwa sifat buruk Seo Ye Ji mendekati karakternya di drama It's Okay Not to Be Okay. Sifatnya di belakang layar ini, Kim Yong Ho ketahui dari anggota staf yang bekerja dengan Seo Ye Ji. 

Kim Yong Ho menuturkan, "Seo Ye Ji adalah tipe perempuan yang ingin menjadi pusat perhatian dan perlu diperlakukan bak ratu." Bahkan, Kim Yong Ho membocorkan kalau Seo Ye Ji merasa dirinya sudah berada di level Jun Ji Hyun. Sifat buruk Seo Ye Ji seperti itu karena ia ingin menjadi pusat perhatian di dramanya dibandingkan Kim Soo Hyun. 

5. Menggunakan pesonanya untuk memikat pria

Batal Hadir di Film 'Recalled', 5 Sifat Buruk Seo Ye Ji DibongkarDramabeans.com

Selain itu, Seo Ye Ji dideskripasikan oleh Kim Yong Ho sebagai perempuan yang menggunakan pesonanya dalam memikat seorang pria. 

"Jadi, Seo Ye Ji memikat pria dengan pesonanya, lalu mendominasi mereka. Kamu akan mengerti saat menonton dramanya. Salah satu peristiwa yang aku dengar, ia pernah menelepon pasangannya, kemudian berteriak api di telepon hanya untuk melihat sang kekasih khawatir dan berlari menghampiri dirinya. Namun, ia akan bersikap biasa saja saat pasangannya tiba lalu bertanya mengapa butuh waktu lama buat datang."

Tentu saja, sifat buruk Seo Ye Ji sungguh di luar dugaan dan mengejutkan banyak pihak. Terlepas benar atau tidaknya, hingga saat ini, agensi dan Seo Ye Ji masih enggan memberikan klarifikasi resmi. Semoga mereka segera memberi kejelasan mengenai skandal ini, ya, Bela. 

Baca Juga: Terlalu Mendalami, 6 Aktris Korea Panen Hujatan Karena Peran Antagonis

Baca Juga: Dituding Bermasalah, 6 Kontroversi Ini Menimpa Drama 'Joseon Exorcist'

Baca Juga: Pihak Sekolah Menyerah, 6 Pengakuan Korban Bullying Aktor Ji Soo