Rangkaian acara Pejuang Pulih masih terus berlanjut. Pada Kamis (26/11/2021) bersama Mima Shafa, Ni Made Putri Ariyanti., M.Psi., dan Judithya Pitana, hadir dalam Instagram Live #RealTalk “Gue Galau dan Takut dalam Masa Depan”. Mima Shafa membagikan pengalamannya menjadi seorang pelajar yang kini telah beralih menjadi seorang mahasiswa selama masa pandemi. 

Tips Mima Shafa untuk Kamu yang Galau di Tengah PandemiInstagram/@pejuangpulih

Shafa menghabiskan sebagian masa-masa sekolah menengah atasnya di rumah. Perasaan yang awalnya senang, lambat laun berubah menjadi ketakutan karena pandemi yang tidak kunjung usai. 

Transisi dari seorang pelajar menjadi mahasiswa juga tidak mudah. Jika biasanya masa pengenalan kampus dilakukan secara offline, Shafa harus lapang dada hanya merasakannya secara online. 

Hampir satu tahun merasakan burnout, Shafa perlahan-lahan bangkit dengan menceritakan keluhannya kepada pihak profesional. Shafa mencoba menerima setiap perasaan yang hadir dan me time agar tidak terus merasa burnout.

Saksikan tayangan lengkap Instagram Live #RealTalk “Gue Galau dan Takut dalam Masa Depan” di Instagram Popbela. Festival Pulih by Popbela merupakan ruang teduh untuk sembuh dan bertumbuh. Acara ini terselenggara secara online mulai dari tanggal 25-27 November 2021 yang bisa kamu saksikan secara gratis di YouTube dan Instagram Popbela.

Baca Juga: Instagram #RealTalk dengan Ariel Tatum, Bicara Kekerasan Online 

Baca Juga: Lika Liku Menjadi Ibu, Ini Perjuangan Denada Hadapi Mental Breakdown

Baca Juga: Pesan Denada Kepada Pejuang Pulih: "Luangkan Waktu Untuk Dirimu"