Samsung Electronics Indonesia baru saja memperkenalkan kulkas dengan fitur termutakhir yang cocok untuk generasi millennial dan modern masa kini. Diluncurkan pada Kamis (27/01/2022) kemarin, Samsung Family Hub™ merupakan kulkas pintar yang terus meningkatkan standar dengan fitur menarik yang ditawarkannya. 

Tentu saja dengan teknologi yang lebih baik lagi, kulkas Samsung Family Hub™ akan memberikan penggunanya pengalaman baru saat menyajikan makanan, menghubungkan semua anggota keluarga, menghadirkan hiburan saat memasak dan membuat konsumen memiliki smart device di dapur. 

Kulkas sebagai sarana komunikasi

Super Canggih, Kulkas Samsung Family Hub™ Cocok untuk Dapur Masa KiniSamsung Electronics Indonesia.

Menghadirkan fitur-fitur terbarunya, termasuk layar sentuh di bagian depan, kulkas Samsung Family Hub™ akan memudahkan siapapun untuk menulis memo secara digital yang dapat disambungkan melalui Google Calendar. Pengguna juga dapat mengunggah foto dan menyematkannya pada layar utama di pintu kulkas.

Selain itu, kulkas ini dilengkapi teknologi yang membuat tidak adanya bekas tangan dari siapa pun, yang membuka atau menutup kulkas ini. Jadi, senantiasa terlihat bersih.

Menghadirkan pengalaman memasak yang baru

Super Canggih, Kulkas Samsung Family Hub™ Cocok untuk Dapur Masa KiniSamsung Electronics Indonesia.

Kesulitan mencari resep saat memasak? Kulkas Samsung Family Hub™ memiliki fitur Smart Recipe yang memudahkan penggunanya untuk mencari resep masakan. Ditambah dengan fitur Shopping List, pengguna dapat mencatat bahan-bahan yang ingin dibeli sesuai dengan kebutuhan, kemudian mensinkronisasikannya langsung ke ponsel pintar menggunakan aplikasi Smart Device. 

Tidak hanya itu saja, pengguna juga dapat menikmati fitur View Inside, yang diciptakan untuk melihat isi kulkas tanpa membuka pintunya. Fitur yang tidak kalah menarik lainnya adalah Meal Planner, yang berfungsi untuk mengatur menu makanan untuk seminggu hingga sebulan ke depan. Canggih sekali, ya, Bela!

Area dapur menjadi menyenangkan

Super Canggih, Kulkas Samsung Family Hub™ Cocok untuk Dapur Masa KiniSamsung Electronics Indonesia.

Mengingat kejenuhan yang mungkin saja hadir selama memasak di dapur, kulkas Samsung Family Hub™ melalui aplikasi Smart Device, akan menghubungkan penggunanya untuk menyambungkan playlist dari Spotify, Pandora, iHeartRadio, hingga TuneIn. Melalui kulkas Samsung Family Hub™, pengguna juga dapat melakukan mirroring dari ponsel atau smart TV untuk mengakses layanan VoD langganan dan streaming serial, series atau film pilihan.

Connected Home

Super Canggih, Kulkas Samsung Family Hub™ Cocok untuk Dapur Masa KiniSamsung Electronics Indonesia.

Last but not least, untuk merealisasikan connection home, kulkas Samsung Family Hub™ dapat terhubung dengan smart TV, air purifier, smartphone, hingga AC, lho! Di sisi lain, kulkas ini sudah terhubung dengan Bixby yang memungkinkan penggunanya melakukan perintah suara. Diperkuat dengan Digital Inverter Technology, kulkas pun bekerja dengan efisiensi tinggi, lebih senyap dan tahan lama.

Ditambah dengan berbagai teknologi inovatif seperti SpaceMax Technology, makanan yang disimpan akan tetap rapi dan segar lebih lama. Teknologi ini memungkinkan untuk memiliki dinding kulkas yang lebih tipis dengan ruang yang lebih luas, namun  proses pendingannya tetap efisien. 

Kulkas Samsung Family Hub™ sudah mulai dapat di pesan di online store maupun offline store Samsung mulai pada Kamis (25/01/2022). Dimulai dengan harga jual Rp29.999 juta, kulkas ini termasuk ramah lingkungan dengan menggunakan daya listrik sebesar 120 watt. Penuh dengan kelebihan, kulkas ini cocok untuk kamu yang memimpikan smart home masa kini.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Kulkas Berkualitas dengan Fitur Canggih, Wajib Punya! 

Baca Juga: 9 Rekomendasi Merek Kulkas Dua Pintu Harga di Bawah Rp5 juta

Baca Juga: Hemat Budget, 11 Rekomendasi Kulkas Harga Satu Jutaan Terbaru 2020