Bunga Citra Lestari alias BCL siap menggelar konser internasional perdananya yang bertajuk Blossom Intimate Concert. Pentas yang akan digelar selama dua malam, yaitu 19-20 Agustus ini akan bertempat di Resort World Ballroom, Resort World Sentosa, Singapura.

"Ini adalah konser internasional pertamaku," katanya dalam konferensi pers yang diadakan di Sofia at The Gunawarman, Selasa (5/7).

Ungkap diri baru

Bangkit, BCL Siap Ungkap Diri Baru lewat Konser Internasional Perdanainstagram.com/bclsinclair

Dalam konferensi pers tersebut, turut hadir Ronald Steven selaku music director dan Hagai Pakan selaku creative director. BCL mengakui, konser kali ini akan menjadi ajang untuk memperkenalkan dirinya yang baru.

"Kenapa kami memilih 'Blossom' sebagai judul? Karena aku yakin semua orang sudah tahu sejak 2017 tentunya ada sebuah perkembangan di dalam diri aku. Tapi kemudian sesuatu terjadi, 2020 terjadi. Tentunya semua mengalami perubahan besar dalam hidup. Buat aku mungkin double," katanya.

Tak hanya diterpa perubahan besar-besaran akibat pandemi, BCL kala itu turut kehilangan sosok suami yang selama ini mendukungnya, yaitu Ashraf Sinclair. Namun, sosok yang juga biasa disapa Unge itu memilih untuk bangkit. Prosesnya dalam menerima kepahitan hidup telah melahirkan sosoknya yang baru, ibarat sebuah bunga mekar.

"Sekarang mulai mekar. Sudah lebih banyak waktu yang menyenangkan, semangatnya lebih banyak," terangnya.

Hadirkan dua penampil spesial

Bangkit, BCL Siap Ungkap Diri Baru lewat Konser Internasional Perdanainstagram.com/bclsinclair

Tak sendirian, BCL juga akan menghadirkan Ariel NOAH yang merupakan sahabatnya. Selama ini, ia mendapatkan begitu banyak masukan dalam hal bermusik dari laki-laki tersebut.

"Dia adalah salah satu teman baikku. Dia rekan kerja yang juga sahabat aku. Banyak sekali masukan Ariel dalam karier bermusik aku. Kami juga punya visi misi yang sama," jelas BCL.

Tak hanya itu, BCL turut mengajak anak didiknya dalam ajang The X Factor Indonesia, Alvin Jo. Sejak awal, ia telah melihat aura bintang dalam diri lelaki yang menjadi juara pertama kompetisi tersebut.

"He deserves this stage (Dia berhak atas panggung ini)," ujar BCL.

Harga tiket konser

Bangkit, BCL Siap Ungkap Diri Baru lewat Konser Internasional Perdanainstagram.com/bclsinclair

Ada harga spesial untuk kamu yang ingin menghadiri Blossom Intimate Concert secara langsung, lho, Bela! Penyelenggara menawarkan paket penginapan dengan harga tiket dan paket sarapan untuk dua orang mulai dari SGD193. Namun, terdapat sejumlah syarat dan ketentuan, ya! Harga ini juga belum termasuk booking fee dan biaya penanganan.

Namun, Hagai menjamin bahwa konser ini akan menawarkan pengalaman tak terlupakan. Dengan kapasitas 1.500 orang per harinya, ia berharap para penonton yang hadir bisa berinteraksi lebih dekat dengan BCL.

"Jadi bisa nangis bareng, joget bareng. Mungkin nyanyi bareng. Jadi ada experience-nya," kata Hagai.

Seru banget, deh, kelihatannya. Jangan lupa beli tiketnya di www.rwsentosa.com/BCLBlossonIntimateConcert dan https://rwsentosa.bigtix.io ya!

Baca Juga: Sama Bergerak di Dunia Musik, Ini Perjalanan Karier BCL vs Marion Jola

Baca Juga: Dewa 19 Gelar Konser Formasi Lengkap! Ini Harga Tiket dan Jadwalnya

Baca Juga: Tekanan Baru di Dunia Musik, Lagu Harus Viral di TikTok?