Layar lebar Indonesia tengah menanti tayangnya Mencuri Raden Saleh pada 25 Agustus mendatang. Film garapan Angga Dwimas Sasongko melalui Visinema Pictures ini telah merilis trailer-nya pada 29 Juni. Di sana, Iqbaal Ramadhan dan kawan-kawan menunjukkan aksi penuh keberanian yang mendebarkan hati penonton.

Dengan banyaknya adegan aksi yang aku dan teman-teman cast lain lakukan, tentu membutuhkan banyak sekali persiapan. Bayangkan aja, kami harus kejar-kejaran, pukul-pukulan, hingga adegan tabrakan. Iqbaal saja sampai harus melawan phobia ketinggiannya untuk adegan melompat dari gedung-gedung tinggi,” ujar Angga Yunanda yang memerankan tokoh Ucup.

Akting dari para pemeran berbakat

Aksi Mendebarkan Iqbaal Ramadhan Dkk. di Trailer 'Mencuri Raden Saleh'Visinema Pictures

Mencuri Raden Saleh dibintangi oleh sejumlah pemeran muda yang berbakat, seperti Iqbaal Ramadhan (Piko), Angga Yunanda (Ucup), Rachel Amanda (Fella), Aghniny Haque (Sarah), Umay Shahab (Gofar), dan Ari Irham (Tuktuk). Hal ini sejalan dengan spirit anak muda yang berusaha ditampilkan dalam film ini.

Jujur aku takjub dan senang banget begitu tahu akan beradu akting dengan orang-orang berbakat di film ini. Karena artinya, kan, aku bakal sering menghabiskan waktu bersama mereka yang tentunya akan jadi pengalaman berharga untukku. Project Mencuri Raden Saleh ini adalah project paling besar yang pernah aku ikuti," ungkap Iqbaal.

Meski mengusung tema yang cukup berat, trailer Mencuri Raden Saleh tak hanya menunjukkan adegan-adegan serius. Ada kocaknya Gofar dengan senapan palsunya. Namun, tak dapat dipungkiri bahwa serangkaian adegan perkelahian di dalam film ini patut dinanti.

Ada bumbu drama

Aksi Mendebarkan Iqbaal Ramadhan Dkk. di Trailer 'Mencuri Raden Saleh'Visinema Pictures

Tak hanya adegan action, bumbu drama dalam Mencuri Raden Saleh menjadi daya tarik tersendiri. Sekumpulan anak muda yang terlibat pencurian ini masih awam memiliki motif yang sama, yaitu butuh uang. Namun, dalam trailer ini belum terungkap jelas apa yang melatarbelakangi tujuan mereka.

Mereka berenam ini bukan seorang profesional ya. Mereka sama aja kaya anak muda-anak muda di sekitar kalian. Meski kalau bicara kemampuan, memang benar, mereka memiliki keahlian masing-masing di bidangnya. Tapi yang pasti, mereka adalah orang awam di dalam aksi pencurian,” kata Angga Dwimas Sasongko.

Siap menyambut Mencuri Raden Saleh di bioskop, Bela?

https://www.youtube.com/embed/8kJsncH6t-s

Baca Juga: [EKSKLUSIF] Potret Proses di Balik Layar 'Mencuri Raden Saleh'

Baca Juga: Bikin Makin Penasaran, First Look 'Mencuri Raden Saleh' Resmi Dirilis

Baca Juga: Intip Keseruan di Balik Pembuatan Film 'Mencuri Raden Saleh'