Perempuan tidak hanya makhluk ciptaan Tuhan yang paling indah, kaum hawa juga termasuk individu yang unik. Mereka biasanya memiliki dua sisi yang harus bisa dipahami.

Di bawah ini adalah dua belas ilustrasi yang menggambarkan sisi lain para perempuan. Coba cek, apakah salah satunya itu kamu banget?

1. Ketika udara panas, mood perempuan hampir setara saat sedang PMS. Nggak suka ngapa-ngapain

12 Ilustrasi Ini Menggambarkan Sisi Lain Perempuaninstagram.com/ana_oncina

2. Waktu berangkat kuliah atau ke kantor, rapi jali dan wangi. Pas pulang, udah kayak ondel-ondel aja

12 Ilustrasi Ini Menggambarkan Sisi Lain Perempuaninstagram.com/ana_oncina

3. Tapi udara panas juga menyenangkan. Di antaranya bisa sering renang dan nggak perlu keringin rambut

12 Ilustrasi Ini Menggambarkan Sisi Lain Perempuaninstagram.com/ana_oncina

4. Pernah nggak sih jengkel kalau nggak konsen kerja dan malam-malam nggak bisa tidur karena kepanasan?

12 Ilustrasi Ini Menggambarkan Sisi Lain Perempuaninstagram.com/ana_oncina

5. Ibarat gambar teori evolusi manusia, penampilan on point berubah jadi meleleh dan musnah mencair waktu kepanasan

12 Ilustrasi Ini Menggambarkan Sisi Lain Perempuaninstagram.com/ana_oncina

6. Nggak usah bayangin cantiknya berponi pas cuaca panas. Cuma lima menit keluar, paling udah lepek

12 Ilustrasi Ini Menggambarkan Sisi Lain Perempuaninstagram.com/ana_oncina

7. Waktu lagi malas keluar rumah, pura-pura sakit aja supaya batal janjian. Hmmm

12 Ilustrasi Ini Menggambarkan Sisi Lain Perempuaninstagram.com/ana_oncina

8. Ekspektasinya, pagi-pagi bangun dengan semangat dan kerjaan lancar. Faktanya? Ketiduran!

12 Ilustrasi Ini Menggambarkan Sisi Lain Perempuaninstagram.com/ana_oncina

9. Kamu termasuk golongan yang mana nih? Yang penampilan on point sebelum tidur atau yang pakai baju seadanya?

12 Ilustrasi Ini Menggambarkan Sisi Lain Perempuaninstagram.com/ana_oncina

10. Penampilan formal juga ada 2 golongan nih, pakai dress atau cukup kemeja dan celana aja?

12 Ilustrasi Ini Menggambarkan Sisi Lain Perempuaninstagram.com/ana_oncina

11. Siapa nih yang begini? Kalau udah fokus kerja, nggak mikir lagi deh penampilan kayak gimana

12 Ilustrasi Ini Menggambarkan Sisi Lain Perempuaninstagram.com/ana_oncina

12. Para cewek kalau lagi mager banget rasanya pengin tidur aja seharian . . .

12 Ilustrasi Ini Menggambarkan Sisi Lain Perempuaninstagram.com/ana_oncina

Dari dua belas ilustrasi yang menggambarkan perempuan saat mereka kepanasan di atas, ada yang kamu banget nggak? Atau kamu punya tambahan lainnya berdasarkan pengalamanmu? Share yuk di kolom komentar!

 

Disclaimer: Artikel ini telah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "12 Ilustrasi Ini Menggambarkan Sisi Lain Para Cewek"

Baca Juga: Akrab di Keseharian Kita, Ini 13 Ilustrasi Ekspektasi Vs Realitanya