“Aku berlatih menari karena aku menikmatinya,” ujar Kai menanggapi pujian yang dilemparkan oleh MC dalam acara KBS Cool FM’s radio show “Moon Hye Jun’s Music Show” pada rabu lalu (19/12). Pria yang bernama asli Kim Jongin ini mengaku bahwa dia tetap berlatih di luar koreografi lagu-lagu yang harus dipromosikan bersama grupnya.

“Kamu benar-benar cinta menari,” kata Moon Hee Jun. Sambil tertawa, Kai pun mengatakan bahwa dia melakukannya sudah sangat lama dan dia merasa paling bahagia ketika sedang menari.

Merespon Video Viralnya, EXO Kai Mengumumkan Rencana Debut Soloinstagram.com/zkdlin

Nama Kai memang melekat dengan kemampuan menarinya. Oleh karena itu, belum lama ini video fan cam Kai ketika menampilkan ‘Tempo’ telah mencapai lebih dari 1,18 juta penayangan dalam salah atu situs. Ketika topik ini diangkat oleh Moon Hee Jun, lagi-lagi Kai hanya tertawa sambil mengekspresikan rasa senangnya.

“Aku merasa bahagia ketika dipuji, dan ini juga membuatku berpikir untuk bekerja lebih keras lagi,” tuturnya. Dia pun yakin bahwa ketika dia tulus melakukan sesuatu, kebahagiaan itu akan menular pada para penggemar yang menontonnya.

Merespon Video Viralnya, EXO Kai Mengumumkan Rencana Debut Soloinstagram.com/zkdlin

Dukungan para penggemar memang menjadi salah satu sumber energi untuk para performer. Moon Hee Jun pun bercerita kepada Kai tentang kabar terbaru dari para penggemarnya di Cina yang sedang bekerja sama untuk membangun sekolah amal sebagai hadiah ulang tahun Kai tahun depan. Dengan ekspresi wajah yang kaget, Kai pun tersenyum seraya berkata bahwa dia merasa bangga dengan para penggemarnya yang turut membagikan kebahagiaan pada orang lain.

Keinginan Kai untuk menyenangkan para penggemarnya selalu dibarengi dengan usaha untuk memperbaiki penampilannya. Kai mengaku selalu menonton video fan cam-nya dan sering merasa kecewa. “Kalau aku memperbaiki kesalahan-kesalahan itu nanti, mungkin aku akan mendapat 2 juta penayangan,” katanya lagi-lagi sambil tertawa. “Aku bercanda,” tambahnya.

Merespon Video Viralnya, EXO Kai Mengumumkan Rencana Debut Solosoompi.com

Sikap Kai yang ceria pada sesi wawancara pun mengundang perhatian sang MC. Kai mengatakan bahwa dia merasa hatinya sedang sangat riang belakangan ini, “Aku bahagia sejak awal kami debut tentu saja, karena aku melakukan apa yang aku mau”. Kai pun menjelaskan bahwa pada momen ini dia merasa telah tumbuh lebih dewasa, mensyukuri setiap waktu yang ia habiskan bersama anggota EXO, dan mendapatkan banyak kesempatan untuk melakukan apa yang ia mau.

Ketika satu pertanyaan dari penggemar muncul, Kai pun mengaku telah memikirkan rencana perilisan album solonya. Saat ditanya detil rencana pastinya, Kai mengatakan, “Itu rahasia!”

Hmm, nggak sabar ya Bela menunggu debut solonya Kai!

Baca Juga: Intip Keseruan Film Terbaru D.O EXO yang Tayang Desember Ini!