Siapa sih yang nggak ingin fotonya keren dengan biaya murah meriah? Hampir semua orang di dunia ingin dirinya diabadikan dalam foto yang memukau orang lain.

Kalau hasilnya tidak sesuai keinginan, tenang saja masih ada teknologi Photoshop! Namun, nggak semua orang mahir menggunakan aplikasi ini, jadi banyak deh yang berharap fotonya dieditin oleh para ahli photoshop.

Lucunya, kalau para ahli photoshop malah ngerjain orang-orang yang minta tolong fotonya dieditin. Seperti 13 hasil photoshop ngaco dari Tiongkok yang pasti bikin kamu ngakak kenceng ini.

1. Minta dibuat terlihat lebih berbahaya, rokoknya diganti jadi petasan. Iya sih "berbahaya" tapi gak gitu juga kaleeek

Pengen Keren, 13 Hasil Photoshop Ngaco Ini Justru Bikin Tertawa GeliBerbagai Sumber

2. Ingin temannya terlihat lebih dramatis, eh malah diganti wajah ibu-ibu pemain drama

Pengen Keren, 13 Hasil Photoshop Ngaco Ini Justru Bikin Tertawa GeliBerbagai Sumber

3. 'Meriah' dalam arti yang terlalu harfiah nih, kok malah jadi perayaan pesta budaya gini?

Pengen Keren, 13 Hasil Photoshop Ngaco Ini Justru Bikin Tertawa GeliBerbagai Sumber

4. Tuh, kalau kamu hanyut di banjir nggak jadi membosankan lagi kan, Bang?

Pengen Keren, 13 Hasil Photoshop Ngaco Ini Justru Bikin Tertawa GeliBerbagai Sumber

5. Ya bener sih, Kim Jong Un kan emang politikus berkuasa. Ta-tapi kan...

Pengen Keren, 13 Hasil Photoshop Ngaco Ini Justru Bikin Tertawa GeliBerbagai Sumber

6. Ingin dibuat tampak pemberani, bapak ini di-photoshop jadi berani mati... kagum atau kasihan?

Pengen Keren, 13 Hasil Photoshop Ngaco Ini Justru Bikin Tertawa GeliBerbagai Sumber

7. Hm, iya sih anak bayi memang "seseorang yang menghabiskan uang & hidupmu". Bayangkan berapa banyak biaya & tenaga yang tercurah untuknya hahaha

Pengen Keren, 13 Hasil Photoshop Ngaco Ini Justru Bikin Tertawa GeliBerbagai Sumber

8. Pengennya sih pose sama perempuan seksi, hasilnya malah dipanggul oleh perempuan sakti

Pengen Keren, 13 Hasil Photoshop Ngaco Ini Justru Bikin Tertawa GeliBerbagai Sumber

9. Coba kamu renungkan, tersangka korupsi juga termasuk "seseorang yang terkenal" kan?

Pengen Keren, 13 Hasil Photoshop Ngaco Ini Justru Bikin Tertawa GeliBerbagai Sumber

10. Pengen satu scene sama cewek cantik, tapi bapak jadi headline berita kriminal aja ya!

Pengen Keren, 13 Hasil Photoshop Ngaco Ini Justru Bikin Tertawa GeliBerbagai Sumber

11. Ingin tampak gagah dengan kelihatan banyak otot? Nyoh Mas, nyoh nyoh otot & dagingmu kelihatan semua!

Pengen Keren, 13 Hasil Photoshop Ngaco Ini Justru Bikin Tertawa GeliBerbagai Sumber

12. Kurang powerful apa kalau fotomu berubah jadi sedang ditabrak kereta api?

Pengen Keren, 13 Hasil Photoshop Ngaco Ini Justru Bikin Tertawa GeliBerbagai Sumber

Itulah tadi 13 foto hasil photoshop ngawur yang pasti bikin kamu ngakak. Maunya tampil keren malah jadi bulan-bulanan netizen. Kalau pun ingin diedit jadi keren siapin modal ya guys, kalau asal ingin gratis kan malah jadi bahan tertawaan nih.

 

Disclaimer: Artikel ini telah terbit di laman IDNTimes.com dengan judul "Pengen Keren, 13 Hasil Photoshop Ngaco Ini Justru Bikin Ngakak Pol!"

Baca Juga: Ketika Imajinasi Seorang Seniman Diwujudkan Menggunakan Photoshop