Sebagai millennials dan generasi z, kamu pasti pernah dong merasakan uniknya sensasi belanja online. Semakin hari metode jual beli via internet ini semakin diminati, bahkan mulai bikin masyarakat beralih dari pasar konvensional.

Tapi belanja online gak melulu mudah dan memuaskan, ada juga orang-orang yang kecewa dengan hasil belanja mereka di dunia maya. Inilah 10 orang yang kena zonk saat belanja online, bikin ngakak tapi kasihan juga.

1. Hati-hati saat membeli karpet, jangan lupa perhatikan ukurannya! Daripada beli permadani dapatnya sapu tangan

Ngakak Tapi Kasihan! 10 Orang Ini Kena Zonk Saat Belanja OnlineTwitter.com/adamhess1

2. Waduh kalau ini antara pembeli nggak sadar ukuran badan, atau memang sweaternya kekecilan nih

Ngakak Tapi Kasihan! 10 Orang Ini Kena Zonk Saat Belanja Online9gag.com

3. Hmm, sebenarnya seperti apa ya model bajunya ini? Kok tampak absurd

Ngakak Tapi Kasihan! 10 Orang Ini Kena Zonk Saat Belanja OnlineInstagram.com/drama.olshop

4. Jangan terlena sama harga super murah, jangan-jangan dikirimi baju seukurang kucing doang

Ngakak Tapi Kasihan! 10 Orang Ini Kena Zonk Saat Belanja OnlineAmazon.com

5. "Pesan model duyung yang datang model lele" daripada dikirimi model julung-julung, Bu?

Ngakak Tapi Kasihan! 10 Orang Ini Kena Zonk Saat Belanja OnlineInstagram.com/drama.olshop

6. Lagi-lagi ada yang jualan tas ukuran mini yang cuma cukup buat kucing...

Ngakak Tapi Kasihan! 10 Orang Ini Kena Zonk Saat Belanja OnlineTwitter.com/dzzzny

7. Pesan rangkaian bunga romantis, yang datang rangkaian bunga bangkai...

Ngakak Tapi Kasihan! 10 Orang Ini Kena Zonk Saat Belanja OnlineFacebook.com/public/Colleen-Kane

8. Wah sudah harganya nggak murah-murah banget, ukurannya ternyata untuk kurcaci... bete ya, Mas? Padahal sih udah ada tulisannya buat anak kecil mas... Kurang teliti nih mas-nya

Ngakak Tapi Kasihan! 10 Orang Ini Kena Zonk Saat Belanja OnlineAmazon.com

9. Masih bisa dipakai untuk taruh televisi kok, sis. Televisi untuk Barbie... sama dong kayak di detil kemasan "dollhouse accessories"

Ngakak Tapi Kasihan! 10 Orang Ini Kena Zonk Saat Belanja OnlineTwitter.com/brendablancart2

10. Pesan masker sheet wajah kekinian, yang dateng masker sheet jidat. Apesss...

Ngakak Tapi Kasihan! 10 Orang Ini Kena Zonk Saat Belanja OnlineInstagram.com/drama.olshop

Itulah tadi 10 pengalaman zonk berbelanja online yang bikin kita ngakak tapi juga merasa kasihan. Apakah kamu juga pernah punya pengalaman belanja di internet yang berakhir menyedihkan? Bagikan dong pengalaman lucumu di kolom komentar!

 

Disclaimer: Artikel ini telah terbit di laman IDNTimes.com dengan judul "Ngakak Tapi Kasihan! 10 Orang Ini Kena "Zonk" Saat Belanja Online"

Baca Juga: Penting! Ini Hal-hal yang Harus Kamu Perhatikan Sebelum Belanja Online