Nama Rafathar, putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali ramai dibicarakan pengguna Twitter. Salah satu adegan di vlog terbaru keluarga tajir ini berhasil bikin warganet terkagum-kagum.

Biasanya apa yang kamu lakukan jika barangmu ketinggalan? Rafathar memilih membeli barang baru daripada capek-capek pulang ke rumahnya sendiri. Otomatis netizen pun punya beragam reaksi yang bikin ngakak sekaligus nangis miris. Ini dia 10 respons kocak netizen tanggapi tajirnya seleb cilik ini.

1. Dalam salah satu vlog, sepatu Rafathar ketinggalan di rumah. Bukannya pulang untuk mengambilnya, Gigi memilih untuk beli sepatu baru di sebuah toko dekat rumah mereka

10 Cuitan Kocak Netizen 'Sobat Miskin' Komentari Tajirnya Rafathar

Logika pengambilan keputusan tiap orang memang beda-beda. Jika kamu memilih untuk pulang dan mengambil barang yang ketinggalan, Nagita Slavina lebih suka mampir ke toko dekat rumahnya dan membeli barang yang baru.

Sah-sah aja, wong itu hak dan duit pribadi sendiri. Tapi netizen Twitter memilih bereaksi dengan kocak.

10 Cuitan Kocak Netizen 'Sobat Miskin' Komentari Tajirnya RafatharDok. Internet

2. Yang bikin netizen bingung adalah toko itu dekat dengan rumah mereka. Lantas kenapa nggak sekalian ke rumah ya?

10 Cuitan Kocak Netizen 'Sobat Miskin' Komentari Tajirnya RafatharTwitter.com

3. Masih untung yang ketinggalan sepatu anak, gimana kalau hape? Setiap hari pula

10 Cuitan Kocak Netizen 'Sobat Miskin' Komentari Tajirnya RafatharTwitter.com

4. Sobat misqueen cuma tipe-x yang ketinggalan aja dibela-belain pulang dulu

10 Cuitan Kocak Netizen 'Sobat Miskin' Komentari Tajirnya RafatharTwitter.com

5. Tenang mas, kamu nggak sendiri...

10 Cuitan Kocak Netizen 'Sobat Miskin' Komentari Tajirnya RafatharTwitter.com

6. Siapa nih yang sering begini juga. Kalau ada yang ketinggalan malah disemprot sama nyokap

10 Cuitan Kocak Netizen 'Sobat Miskin' Komentari Tajirnya RafatharTwitter.com

7. Fenomena sepatu Rafathar ini bisa jadi bahan skripsi juga rupanya!

10 Cuitan Kocak Netizen 'Sobat Miskin' Komentari Tajirnya RafatharTwitter.com

8. Pengakuan dari yang sudah pernah mencoba alternatif selain beli sepatu baru

10 Cuitan Kocak Netizen 'Sobat Miskin' Komentari Tajirnya RafatharTwitter.com

9. Masih untung yang ketinggalan sepatu bukan Tupperware, bisa digantung mamak!

10 Cuitan Kocak Netizen 'Sobat Miskin' Komentari Tajirnya RafatharTwitter.com

10. Ini dia skenario logika netizen jika sepatunya ketinggalan berdasarkan tingkat kemiskinan

10 Cuitan Kocak Netizen 'Sobat Miskin' Komentari Tajirnya RafatharTwitter.com

Itulah tadi 10 respons kocak netizen terhadap bukti tajirnya keluarga Rafathar. Ada-ada saja anak Twitter di negara berkembang ini. Komen-komennya bikin ngakak tapi juga menohok banget! Kalau kamu jadi Rafathar apa yang kamu lakukan jika sepatumu ketinggalan? Tulis di kolom komentar ya!

Disclaimer: Artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "10 Cuitan Kocak Netizen 'Sobat Miskin' Komentari Tajirnya Rafathar"

Baca Juga: Ajak Baby Sitter Rafathar, 10 Potret Liburan Raffi-Gigi dan Sahabat