Bekerja di dunia hiburan tak ada yang instan, semua membutuhkan proses untuk mencapai kesuksesan. Dimulai dari langkah kecil untuk mewujudkan impian, hal inilah yang dilakukan oleh enam selebritas Hollywood ini karena jalan kesuksesan mereka mulai terbuka lebar setelah membintangi film-film perdananya. Penasaran? Yuk simak apa saja judulnya.

1.Nicole Kidman, BMX Bandits (1983)

https://www.youtube.com/embed/ZX0qF1YHQ4U

Nicole Kidman aktris asal Australia ini mengawali debut filmnya di tahun 1983 dengan film berjudul BMX Bandits. Film ini bercerita tentang petualangan tiga remaja Australia pengemudi sepeda BMX yang secara tidak sengaja menemukan barang curian yang tersembunyi dan ternyata ketahuan oleh penjahatnya. Banyak aksi-aksi seru menggunakan sepeda BMX. Menariknya untuk meraih peran Judy ini, Nicole berhasil lolos audisi dan menyisihkan 200 orang pesaingnya. Perannya pun tak main-main, Nicole harus berlatih ekstra keras mengemudikan sepeda layaknya profesional.

2. Uma Thurman, Johnny Be Good (1988)

https://www.youtube.com/embed/j_WcW_A7UA4

Drama komedi yang dirilis tahun 1988 ini dibintangi oleh Anthony Michael Hall sebagai karakter utama, Johnny Walker dan Uma berperan sebagai Georgia Elkans. Tak sendiri, Uma juga bermain bersama pemeran pendukung yang kini juga bersinar di dunia entertaimen yaitu Jennifer Tilly, Steve James, Paul Gleason dan Robert Downey Jr.

3. Keira Knightley, The Treasure Seekers (1996)

https://www.youtube.com/embed/p3ymLugZat8

Film yang diangkat dari novel berjudul The Story of the Treasure Seekers karya E Nesbit ini menceritakan tentang sebuah keluarga miskin yang harus mengumpulkan sejumlah uang untuk menyelamatkan rumah mereka namun akhirnya mendapatkan bantuan dari dokter terkenal. Di sini Keira Knightley bersanding dengan beberapa bintang lainnya Camilla Power, Kristopher Milnes dan termasuk Felicity Jones. 

4. Winona Ryder, Lucas (1986)

https://www.youtube.com/embed/y8VFtTK9hK0

Selebritas yang dikenal memiliki wajah innocent ini pertama kali bermain di film berjudul, Lucas. Film ini bercerita tentang ketika seorang pemuda mengalami patah hati untuk pertama kalinya ketika kedua sahabatnya, Cappie dan Maggie justru merasakan suasana yang berbeda saling jatuh cinta.

5. Vanessa Paradis, Noce Blanche (1989)

https://www.youtube.com/embed/nkTUryhP9ms

Noce Blanche atau White Wedding merupakan drama Perancis yang dirilis tahun 1989. Cerita yang ditulis  oleh Jean-Claude Brissea ini dibintangi oleh Bruno Cremer dan Vanessa Paradis. Vannesa berperan sebagai Mathilde Tessier, gadis pintar penuh problematika yang terlibat dalam cinta terlarang dengan guru sekolah menengah yang telah menikah. 

6. Liv Tyler, Silent Fall (1994)

https://www.youtube.com/embed/MtM7vv6MjN8

Genre thriller menjadi pilihan Liv Tyler untuk mengawali debut perdananya yaitu Silent Fall. Film ini berkisah tentang pemuda autis bernama Tim Wardens yang melihat sendiri pembunuhan kedua orangtuanya, kemudian ia dikirim untuk mengikuti terapi kepada Dr Jake untuk memperbaiki kondisi psikisnya. Tetapi faktanya saat konseling Tim justru mengungkap rahasia keluarganya termasuk tentang adiknya, Sylvie yang diperankan Liv Tyler. Ternyata peristiwa tersebut berhasil mengungkap misteri keluarga Wardens.

Jadi makin penasaran nggak sih?

Baca Juga: 22 Gaya Unik Para Seleb di Met Gala 2019 'Camp: Notes on Fashion'