Saat ke cafe kamu lebih suka memesan latte, frappuccino atau minuman segar lainnya? Tentu kamu punya pesanan favorit dong, ternyata nggak cuma kamu aja lho para selebritas ini bahkan punya pesenan khusus yang nggak terpampang di menu ketika mengunjungi kedai kopi terkenal dan mendunia, Starbucks. 

Mau tahu pesanan mereka? Ini Bela biar kamu nggak penasaran!

1. Ariana Grande

Ini Minuman 9 Seleb yang Sering Mereka Pesan di Starbucksgoss.ie

Ariana Grande sangat menyukai santapan manis, karena itu Vanila Bean Frappuccino tanpa krim kocok jadi minuman pilihannya di Starbucks. Tetapi karena komitmennya menjaga kalori ia selalu memesan ukuran venti.

2. Christian Bale

Ini Minuman 9 Seleb yang Sering Mereka Pesan di Starbucksgq.com

Menu favorit pemeran Batman, Christian Bale adalah Chai Latte. Christian paling sering berkunjung ke Starbucks yang berada di daerah Brentwood sekitar Los Angeles untuk membeli pesanannya. Bahkan Christian menggunakan namanya sendiri untuk pesanannya, dia nggak khawatir dengan orang-orang yang ada sedang di sana mengenalinya.

3. Heidi Klum

Ini Minuman 9 Seleb yang Sering Mereka Pesan di Starbuckstime.com

Supermodel Heidi Klum tidak pernah memikirkan kalori ketika memesan di Starbucks. Saking candunya, ia merasa harinya belum benar-benar sempurna kalau belum minum Starbucks Latte. Pesanan Heidi harus penuh lemak yang artinya dibuat dengan susu murni. Susu standar untuk latte di Starbucks umumnya adalah 2% susu, kalau ingin memesan yang sama dengan Heidi pastikan latte-mu dibuat dengan susu murni.

4. Renee Zellweger

Ini Minuman 9 Seleb yang Sering Mereka Pesan di Starbucksbillboard.com

Pemeran Bridget Jones yang satu ini sangat menyukai Pumpkins Spice Latte atau Latte Labu Rempah ketika memesan khususnya saat musim gugur di Amerika. 

5. Nicole Kidman

Ini Minuman 9 Seleb yang Sering Mereka Pesan di Starbucks

Nicole Kidman sangat suka memesan secangkir kopi dengan kombinasi bold coffee dengan segelas busa susu tanpa lemak. Sang suami, Keith Urban bahkan rela bangun pagi-pagi untuk pergi ke Starbucks terdekat dan membeli menu favorit Nicole. 

6. Sheryl Crow

Ini Minuman 9 Seleb yang Sering Mereka Pesan di Starbucksadcouncil.org

Saat tidak sibuk bernyanyi, aktivitas yang Sheryl Crow sukai yaitu menikmati segelas non fat latte berukuran triple venti di Starbucks. Crow bahkan dikabarkan mempunyai Gold Card dan pernah membuat surprise kepada anggota Starbucks Rewards pada  tahun 2013 lalu dan memberikan live performance. Pada acara tersebut Crow mengatakan kepada para sesama pemegang Gold Card bahwa ia penggemar Starbucks juga.

7. Miley Cyrus

Ini Minuman 9 Seleb yang Sering Mereka Pesan di StarbucksGRAMMY.com

Miley Cyrus sangat menyukai minuman manis, tetapi ia berkomitmen menikmatinya tanpa kalori. Ia selalu memesan Mocha White yang sangat manis, tetapi Cyrus memilih menebus semua gula yang ada di menu favoritnya itu dengan susu tanpa lemak dan tanpa whipped cream yang biasanya ditaruh di atasnya. Tahun 2012 bahkan Cyrus menuliskan tweet, “Saya sangat membutuhkan Starbucks.”

8. Kim Kardashian

Ini Minuman 9 Seleb yang Sering Mereka Pesan di Starbuckscosmopolitan.com

Kim Kardashian yang sangat menjaga bobot tubuhnya membuatnya tidak bisa sering-sering menikmati Starbucks. Tetapi di masa lalu, Kim dikenal sering memesan Soy Chai Latte yang bebas susu dan memiliki sedikit kafein dibandingkan espresso biasa. Kini karena dietnya, kafein benar-benar sangat ia hindari. Kim pernah mengakui kepada Ellen kalau ia benar-benar membutuhkan kafein, ia hanya cukup minum tiga teguk saja!

9. Olivia Culpo

Ini Minuman 9 Seleb yang Sering Mereka Pesan di Starbucksapnews.com

Mantan Miss Universe ini selalu memesan cappucino tanpa lemak di Starbucks. Ia menyukai semua busa tanpa lemak ekstra yang dihasilkan oleh susu. Culpo biasanya menambahkan sentuhan personal dengan membubuhkan sedikit kayu manis ke dalam cappucinonya, “Ini menghangatkan saya ketika cuaca di kota dingin dan rempah-rempah ini juga baik untuk kesehatan,” tuturnya kepada majalah Shape. Ukuran favoritnya adalah Grande.

Itu mereka, kalau minuman favoritmu apa Bela?

Baca Juga: Ini Lho Jenis Minuman Starbucks yang Nggak Ada di Indonesia