Ada beberapa acara televisi, film dan drama yang pemerannya tak pernah disangka sebelumnya, mungkin sebenarnya kamu tidak terlalu setuju karakter favorit tersebut diperankan oleh mereka, tetapi insting produser dan pilihan sutradara nyatanya bisa mematahkan pendapatmu. Buktinya tujuh selebritas ini, meskipun awalnya diragukan pada akhirnya bisa berubah sangat memukau dalam filmnya bahkan menjadi karakter favorit.

1. Tobey Maguire sebagai Peter Parker, Spider-Man

Awalnya Diragukan, Tapi 7 Seleb Ini Justru Memesona Berkat Perannyaindiewire.com

Para kritikus dan pencinta komik Spider-Man awalnya tidak menerima dengan baik tokoh idolanya diperankan oleh Tobey Maguire, tetapi akhirnya Tobey berhasil membuktikannya. Ia sukses memerankan Peter Parker seorang remaja yang tinggal dengan Paman berserta Bibinya, memiliki karakter lemah lembut, tidak gaul dan canggung secara sosial. Bahkan pasangannya, Mary Jane yang diperankan Kirsten Dunst sukses mengantarkannya sebagai pasangan idola di Spider-Man (2002). Bukti kesuksesan lainnya, Tobey dipercaya membintangi 2 sekuelnya yaitu Spider-Man 2 (2004) dan Spider-Man 3 (2007)

2. Anne Hathaway sebagai Catwoman, The Dark Knight Rises

Awalnya Diragukan, Tapi 7 Seleb Ini Justru Memesona Berkat Perannyayoutube.com

Awalnya banyak yang sangsi perannya sebagai Catwoman yang misterius, kejam dan seksi ini bisa sukses dimainkan Anne. Karena karakternya selama ini bertolak belakang dengannya, perannya sebagai Mia Thermopolis Renaldi di film The Princess Diaries masih begitu kuat melekat. Tetapi Mia berhasil menjawab tantangan itu dan membuktikannya dengan sukses memerankan Selina Kyle pencinta kucing sensual yang kelak menjadi villain Batman. Fakta lainnya Anne dikatakan sebagai Catwoman terbaik.

3. Heath Ledger Sebagai Joker, The Dark Knight

Awalnya Diragukan, Tapi 7 Seleb Ini Justru Memesona Berkat Perannyametro.co.uk

Ketika nama Heath Ledger disebut sebagai pemeran Joker, tak terbayang bisa memainkan perannya sebagai musuh Batman yang psycho. Nyatanya Joker yang muncul di The Dark Knight ini sungguh sukses mencuri perhatian, bahkan berhasil mengantarkan Heath memperoleh Oscar sekaligus memberikan akhir yang tragis baginya yaitu kematian karena terlampau menjiwai karakter Joker.

4. Gal Gadot Sebagai Diana, Wonder Woman

Awalnya Diragukan, Tapi 7 Seleb Ini Justru Memesona Berkat Perannyadenofgeek.com

Ketika namanya diusung sebagai Wonder Woman banyak yang menyangsikannya, mulai dari penampilannya yang terlalu cantik, tubuhnya yang kecil dianggap kurang cocok sebagai superhero kuat sampai dengan karena ia berasal dari Israel bukan Amerika. Anggapan para kritikus itu ternyata salah besar, Wonder Woman versi terbaru yang dimainkan oleh Gal Gadot dianggap sebagai salah satu yang sukses dari seluruh adaptasi superhero DC.

5. Robert Downey Jr Sebagai Tony Stark, Iron Man

Awalnya Diragukan, Tapi 7 Seleb Ini Justru Memesona Berkat Perannyawallpaperstream,com

Meskipun kini tak mungkin membayangkan tokoh Tony Stark ini diperankan selain Robert Downey Jr,  pada awalnya Robert tidak termasuk dalam unggulan karena Iron Man versi komik usia karakternya lebih muda 10 tahun dari usia Robert. Setelah mengalami perdebatan antara pihak Marvel dengan sang sutradara Jon Favreau akhirnya berhasil meloloskannya. Kini tokoh satu ini sukses memenangkan hati pemirsa karena perannya sebagai  miliarder dan filantropis royal yang memesona. 

6. Liv Tyler Sebagai Arwen, Lord of The Rings

Awalnya Diragukan, Tapi 7 Seleb Ini Justru Memesona Berkat Perannyapinterest.com

Putri dari Steven Tyler ini memiliki karakter berbeda dengan sang Ayah yang seorang rocker bahkan Liv sangatlah innocent, maka mereka tak mempercaya jika Liv memiliki kemampuan akting. Rupanya Liv berhasil membuktikannya dengan menghidupkan karakter Arwen putri dan peri yang terdapat di film Lord of The Rings dengan sempurna. 

7. Daniel Craig Sebagai James Bond, Casino Royale

Awalnya Diragukan, Tapi 7 Seleb Ini Justru Memesona Berkat Perannyatheweeklyspoon.com

Terpilihnya Daniel Craig sebagai James Bond mengundang banyak kontroversi karena sedikit berbeda dengan pendahulunya seperti Pierce Brosnan, Sean Connery, Roger Moore dan lainnya. Wajah Daniel yang terlihat tegas, sorot mata tajam, serius dan gaya stylenya yang sangat maskulin dianggap kurang menggoda. Tetapi nyatanya James Bond versi Daniel tetaplah memikat.

Mana yang jadi favoritmu?

Baca Juga: Warner Bros Gelar Gala Premier Film Joker, Ini Kejanggalannya