Ingin menciptakan suasana romantis yang nyaman di kamarmu, caranya tidak sulit, lho. Tambahkan elemen penerangan ataupun lampu untuk mempercantik. Kiatnya, cukup mengetahui penataan tepat untuk mendapatkan pendar yang menghangatkan suasana. Masih bingung ingin mengubah dekorasinya seperti apa, ini 7 inspirasinya untukmu, Bela. 

1. Ceriakan kamarmu dengan menambah dekorasi lampu di rak buku dan lampu untaian di dinding kamarmu. Supaya semakin personal, tambahkan foto-foto yang mengabadikan momen spesial bersama orang-orang terkasih.

6 Inspirasi Dekorasi Lampu yang Mempercantik Kamarpinterest.com

2. Berikan kesan spesial di kamar hanya dengan menggunakan satu lampu bermodel artistik dengan cahaya yang memancar dengan lembut.

6 Inspirasi Dekorasi Lampu yang Mempercantik Kamarpinterest.com

3. Berikan efek romantis di kamar dan pasangkan untaian lampu-lampu berwarna kekuningan pada sisi tirai yang akan menemani tidurmu.

6 Inspirasi Dekorasi Lampu yang Mempercantik Kamarpinterest.com

4. Ciptakan suasana malam yang indah dengan untaian lampu berwarna kekuningan, lampu dekorasi bertuliskan kata inspiratif favoritmu, serta wallpaper bermotif yang relevan dengan kata inspiratif pilihan tadi.

6 Inspirasi Dekorasi Lampu yang Mempercantik Kamardecoratorist.com

5. Gunakan lampu LED berwarna biru dan kekuningan untuk menciptakan suasana traveling di alam bebas. Berikan dekorasi lampu hias yang menyerupai cahaya perapian dalam obor dan cahaya lampu berwarna biru neon.

6 Inspirasi Dekorasi Lampu yang Mempercantik Kamaramazon.com

6.Jika ingin tampilan lebih elegan, tambahkan bingkai lampu dekoratif untuk menerangi kamarmu. Tanpa perlu menambahkan beragam elemen, kamarmu tetap terkesan rapi, bersih dan menawan.

6 Inspirasi Dekorasi Lampu yang Mempercantik Kamarhome-designing.com

Dekorasi mana yang paling sesuai dengan seleramu, Bela?

Baca Juga: Super Nyaman! Ini 6 Inspirasi Kamar Kos yang Bisa Kamu Tiru 

Baca Juga: 7 Tips Kamar Tidur Terlihat Lebih Luas

Baca Juga: 7 Desain Kreatif untuk Mengakali Kamar Mandi Kecil