Pasti kalian pernah menemui beberapa orang sukses yang memakai baju itu-itu saja, misalnya Mark Zuckerberg dan Steve Jobs. Warnanya pun tidak jauh dari biru, abu, hitam, maupun putih. Memang terkesan membosankan kalau diperhatikan. Tapi dibalik itu semua, ada alasan yang tersembunyi. Simak, yuk!

Inilah Alasan Kenapa Orang Sukses Pakai Baju yang Itu-itu Saja
 
Seperti yang kamu tahu bahwa memadukan pakaian terkadang bisa membuat pusing. Dan kebanyakan dari mereka akan menyingkirkan hal-hal sepele yang bisa membuat stres. Mereka akan melakukan aktivitas paginya dengan kegiatan yang lebih sehat dan bermanfaat. Memilih model pakaian sederhana dengan warna yang sangat aman pun menjadi pilihan bijak. Itu juga bisa membuat agar lebih tenang, tidak terlalu khawatir dan panik dalam menghadapi permasalahan.
 
Inilah Alasan Kenapa Orang Sukses Pakai Baju yang Itu-itu Saja
 
Seperti yang kamu ketahui bahwa tugas mereka sangat berat karena memegang tanggung jawab perusahaan. Oleh sebab itu, banyak sekali keputusan yang harus diambil dalam waktu satu hari. Mereka juga akan membuang keputusan yang dirasa kurang penting. Dan itu semua dilakukan secara cepat. Untuk memikirkan memakai baju dengan padu padan yang modis bisa membuang waktu dan energi. Bisa jadi ada satu atau dua keputusan penting yang terabaikan atau goyah gara-gara memilih baju.
 
Inilah Alasan Kenapa Orang Sukses Pakai Baju yang Itu-itu Saja
 
Mempunyai pakaian yang berbagai macam akan membuat pikiranmu bertambah. Perawatan dan penataan tentu saja akan kamu perhatikan. Kegiatan yang seperti ini bisa diganti dengan hal yang lebih bermanfaat. Dengan menyederhanakan pakaian, secara tidak langsung pola hidup menjadi tidak macam-macam. Ini memang benar, kalau kamu perhatikan semakin sukses seseorang akan semakin sederhana hidupnya. Mereka pun yakin bahwa pola hidup yang terlalu konsumtif tidak mempunyai dampak yang bagus.

Jadi, bukan tanpa alasan mereka memakai baju yang cenderung sama.

 

BACA JUGA : Suka Abaikan Dress Code Kerja? Berarti Kamu Punya 3 Tipe Ini