Kalau membicarakan Royal Family, pasti di pikiranmu langsung tertuju pada Ratu Elizabeth dan keluarga intinya: Pangeran Charles, Pangeran William dan Harry, Kate Middleton dan Meghan Markle. Tapi sebenarnya Royal Family jauh lebih besar dari yang kamu kira.

Ini nih 10 anggota Royal Family yang hampir nggak pernah kamu dengar, tapi sebenarnya mereka ada!

1. Lady Rose Gilman

Ini Lho 10 Anggota Royal Family yang Jarang Terekspos Mediabbcamerica.com

Lahir pada 1980, Lady Rose Victoria Birgitte Louise Gilman (38) adalah anak perempuan dari Duke & Duchess of Gloucester. Awalnya ia berada di urutan ke-12 tahta kerajaan, namun sejak kelahiran anggota Royal Family lainnya, kini ia berada di urutan ke-32.

Di bawah nama Rose Windsor, kini ia bekerja di bagian kreatif film TV dan perfilman Inggris.

2. Lady Helen Taylor

Ini Lho 10 Anggota Royal Family yang Jarang Terekspos Mediabbcamerica.com

Lady Helen Marina Lucy Taylor lahir pada 28 April 1964. Ia adalah anak dari Pangeran Edward, Duke of Kent & Katharine, Duchess of Kent. Kini ia berada di urutan ke-41 tahta kerajaan. Ia menikah dengan penjual barang antik, Timothy verner Taylor.

3. Lord Frederick Windsor

Ini Lho 10 Anggota Royal Family yang Jarang Terekspos Medianews.sky.com

Freddie Windsor (35) adalah anak Prince dan Princess Michael of Kent. Menjabat sebagai presiden lembaga kemanusiaan Soldier On! yang mengundang orang-orang terisolasi untuk berpartisipasi ke dunia antropologi sebagai perkembangan karier, kini ia berada di urutan ke-48 untuk menduduki tahta kerajaan.

4. Lady Gabriella Windsor

Ini Lho 10 Anggota Royal Family yang Jarang Terekspos Mediatheknotnews.com

Ella Windsor (37) adalah cicit dari Raja George V. Ia adalah Senior Director dari Branding Latin America, sebuah platform branding. Ia juga seorang penulis untuk The London Magazine. Kini ia menduduki urutan ke-51 untuk tahta kerajaan.

5. Alexander Lascelles

Ini Lho 10 Anggota Royal Family yang Jarang Terekspos Mediatelegraph.co.uk

Alexander Edgar Lascelles, Viscount Lascelles (38) adalah seorang chef dan anak ketiga dari David Lascelles, 8th Earl of Harewood. Alexander adalah keturunan langsung dari Raja George V dan berada di urutan ke-60 untuk tahta kerajaan.

6. James Lascelles

Ini Lho 10 Anggota Royal Family yang Jarang Terekspos Mediagtmooremusic.com

James Edward Lascelles (65) adalah anak kedua dari 7th Earl of Harewood. Ayahnya adalah sepupu pertama Ratu Elizabeth II.

7. King Harald V of Norway

Ini Lho 10 Anggota Royal Family yang Jarang Terekspos Mediaroyalcorrespondent.com

Yap, sebagian keluarga kerajaan sudah memiliki tahta di negara lain. Seperti King Harald of Norway (81) yang merupakan sepupu kedua dari Ratu Elizabeth. Kedua monarki diturunkan langsung dari Raja Edward VII yang merupakan anak Ratu Victoria.

8. Nicholas Medforth-Mills

Ini Lho 10 Anggota Royal Family yang Jarang Terekspos Mediaromania-insider.com

Nicholas Michael de Roumanie Medforth-Mills sebelumnya adalah Prince Nicholas of Romania, yang merupakan anak tertua dari Princess Elena of Romania dan Robin Medforth-Mills.

9. Catherine Oxenberg

Ini Lho 10 Anggota Royal Family yang Jarang Terekspos Mediacaringonline.com

Model berusia 57 tahun itu mungkin yang paling dikenali sebagai salah satu anggota Royal Family. Ia adalah anak dari Princess Elizabeth of Yugoslavia dan memiliki kewarganegaraan ganda, yaitu Amerika dan Serbia.

10. Karin Vogel

Ini Lho 10 Anggota Royal Family yang Jarang Terekspos Mediawsj.com

Karin Vogel, adalah orang paling terakhir dalam garis tahta kerajaan Inggris yang berada di urutan ke-4973. Vogel adalah keturunan ke delapan Sophia of Hanover. Keluarganya mendapat gelar kebangsawanan sebagai hadiah dari Ratu Victoria dan Pangeran Albert.

Nah, sekarang semakin kenal dong, ya dengan keluarga Kerajaan Inggris. Jadi yang dihafalin jangan cuma keluarga Pangeran Charles aja ya!

Disclaimer: Artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "Ini Lho 10 Anggota Royal Family yang Jarang Terekspos Media"

Baca Juga: Gelar Terhormat, Kado Pernikahan Kate Middleton dari Ratu Inggris