Untuk kamu para penggemar cupcakes, pasti udah nggak asing lagi dengan cupcakery yang satu ini. Bahkan toko kue ini udah dijadikan TV series oleh TLC berjudul DC Cupcakes lho. Yep, it's Georgetown Cupcakes! Cupcake yang memiliki ciri khas topping yang simpel ini memang sangat eye catching dan menggemaskan. Georgetown Cupcakes menjadi salah satu toko kue terbaik di Amerika lho!

Meninggalkan Pekerjaan Demi Mimpi, Georgetown Cupcakes Menjadi Salah Satu Cupcakery Terbaik Di Amerikamegan-deliciousdishing.blogspot.com

Katherine Kallanis Berman dan Sophie Kallanis LaMontagne nggak main-main dalam membangun bisnisnya. Terbukti mereka rela meninggalkan pekerjaan mereka di bidang fashion dan finance demi mewujudkan mimpi masa kecil mereka yaitu mempunyai toko kue. Dan di tahun 2008, Georgetown Cupcakes pun berdiri.

"Kami mencintai baking, frosting dan hal tersebut menjadi faktor utama kami dalam membangun bisnis ini. Yang kami inginkan adalah menggunakan resep yang kami miliki and be our own boss", ungkap Sophie.

Meninggalkan Pekerjaan Demi Mimpi, Georgetown Cupcakes Menjadi Salah Satu Cupcakery Terbaik Di Amerikahuffingtonpost.com

Hingga saat ini, Georgetown Cupcakes telah membuka 6 cabang yang tersebar diseluruh Amerika, yaitu Georgetown, Betsheda, New York, Boston, Los Angeles, dan Atlanta. Mereka mengatakan bahwa meskipun bisnis mereka tengah berkembang, mereka tetap tidak lupa for always do their best. "Kami benar-benar fokus terhadap apa yang kami lakukan dengan cara terbaik dan memberikan 110% tenaga setiap harinya".

Meninggalkan Pekerjaan Demi Mimpi, Georgetown Cupcakes Menjadi Salah Satu Cupcakery Terbaik Di Amerikacutiepatroller.com

Pastinya, mereka punya tips untuk kamu yang ingin terjun ke dunia bisnis. Katherine mengatakan dalam wawancaranya dengan The Every Girl bahwa dalam berbisnis kita harus fokus kepada apa yang kita lakukan daripada fokus dengan apa yang pesaing kita lakukan.

"Kalian harus fokus terhadap apa yang kalian lakukan, bukan apa yang orang lain lakukan, dan pastikan kalian selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan. It's all about focus dan tidak terpengaruh oleh apa yang orang lain lakukan".

Meninggalkan Pekerjaan Demi Mimpi, Georgetown Cupcakes Menjadi Salah Satu Cupcakery Terbaik Di Amerikasarahbottaphotography.com

Semoga kamu terinspirasi! Jangan pernah takut untuk mengejar mimpimu, Bela!

BACA JUGA: Sukses Meraup 6 Triliun Sebelum Usia 40, Inilah 5 Rahasia Sukses Marissa Mayer