Untuk kamu penggemar Disney Princess, Disneyland menjadi lokasi wisata yang wajib masuk ke dalam wishlist. Tapi, Disneyland pun kini sudah sangat mainstream karena banyak orang yang sudah berkunjung ke sana.

Kalau ingin sesuatu yang berbeda, kamu bisa mencoba mengunjungi Estonia di Eropa. Bukan hanya cantik, lokasinya pun mirip dengan jalan-jalan yang ada di scene film Cinderella. Penasaran? Berikut lima alasan Estonia menjadi lokasi tujuan wisata yang wajib dikunjungi pecinta Disney.

1. Lokasi dengan musim dingin hampir sepanjang waktu

Jalan-Jalan a la Putri Cinderella di Estoniavisitestonia.com

Estonia berada di dekat Latvia bagian utara. Lokasinya yang dikelilingi Laut Baltik membuat Estonia selalu dingin hampir sepanjang tahun. Bahkan di musim panas, suhu paling hangat hanya 15 derajat selsius. Jadi, jangan lupa untuk selalu membawa jaket ya!

2. Belum banyak diketahui orang

Jalan-Jalan a la Putri Cinderella di Estoniawww.telegraph.co.uk

Benua Eropa memang luas, namun lokasi yang sering dikunjungi biasanya itu-itu saja. Estonia menjadi salah satu negara yang belum banyak diketahui orang. Untuk kamu yang nggak terlalu suka keramaian, Estonia bisa menjadi pilihan liburanmu.

3. Akomodasi yang mudah dan murah

Jalan-Jalan a la Putri Cinderella di EstoniaDok. Internet

Liburan ke Eropa identik dengan akomodasi yang mahal dan sulit. Hal ini nggak berlaku di Estonia. Di Estonia kamu dapat dengan mudah menemukan hotel bagus dan harganya yang terjangkau. Bahkan kalau kamu bisa mencari lebih dalam, kamu akan menemukan hotel dengan hanya Rp680 ribu per malam. Murah kan?

4. Wisata kuliner yang seru

Jalan-Jalan a la Putri Cinderella di EstoniaNational Geographic

Buat kamu yang suka mencicipi beragam makanan di lokasi wisata, Estonia bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Di sana terdapat banyak kuliner yang unik dan wajib kamu coba. Salah satu makanan khas Estonia adalah kebab daging yang hangat.

5. Lokasi yang mirip dengan film Cinderella

Jalan-Jalan a la Putri Cinderella di EstoniaDok. Internet

Masih ingat dengan lokasi pedesaan saat pangeran mencari pemilik sepatu kaca di film Cinderella? Kamu bisa mendapatkan pemandangan otentik tersebut di sini. Lokasi Estonia yang padat dengan bangunan klasik khas Eropa menambah daya tarik tersendiri.

Siap berlibur, Bela?

BACA JUGA: 10 Lokasi Wisata Keren di Dunia yang Belum Banyak Diketahui Orang​