Nama pesinetron Maxime Bouttier mencuat kala dirinya berperan sebagai Bryan pada sinetron Arti Sahabat di tahun 2010. Pesinetron yang lahir di Poiters, Prancis tanggal 22 April 1993 ini kemudian lebih dikenal dengan nama Maxime Arti Sahabat karena perannya yang ikonik banget saat itu.

Lanjut setelah sinetron tersebut, pacar dari Prilly Latuconsina ini kian aktif di dunia akting, baik layar kaca maupun layar lebar. Nama Maxime semakin dikenal saat dirinya ikut bermain dalam sinetron Bulan di Atas Mentari. Tak hanya itu, banyak video klip yang juga dibintanginya.

Mengikuti perjalanan karier Maxime, berikut ini deretan sinetron, televisi dan video klip yang pernah dibintanginya. Apa saja?

1. Muncul di tahun 2010, Maxime langsung mendapatkan peran yag cukup banyak dalam sinetron Arti Sahabat bersama Raffi Ahmad, Stefan William, dan Ari Wibowo.

Berawal dari Sinetron, Ini Perjalanan Karier Maxime BouttierDok. Internet

2. Seolah tak pernah sepi job, Maxime langsung membintangi sinetron Bulan Di Atas Mentari di tahun 2011 setelah sinetron Arti Sahabat selesai.

Berawal dari Sinetron, Ini Perjalanan Karier Maxime BouttierDok. Internet

3. Mendapatkan peran sebagai cowok antagonis, Maxime sukses memerankan tokoh Oliver dalam film Refrain di tahun 2013 bersama Afgan dan Maudy Ayunda.

Berawal dari Sinetron, Ini Perjalanan Karier Maxime BouttierDok. Internet

4. Merambah dunia akting dengan lingkup yang lain, Maxime pernah menjadi bintang video klip Noah yang berjudul Ini Cinta di tahun 2014.

5. Sepertinya semua peran pernah dilakoni Maxime selama kariernya di dunia hiburan, termasuk memerankan tukang sayur dalam FTV yang berjudul Ketabrak Cinta Tukang Sayur Ganteng di tahun 2016.

Berawal dari Sinetron, Ini Perjalanan Karier Maxime BouttierDok. Internet

6. Mencoba dunia tarik suara, bukan hanya membintangi, Maxime bersama Agatha Chelsea juga membawakan lagu berjudul Sunset yang merupakan original soundtrack film Meet Me After Sunset tahun 2017 lalu.

7. Bertolak belakang dengan kepribadiannya sehari-hari, Maxime sukses memerankan sosok anak metal dalam film The Perfect Husband bersama Amanda Rawles dan Dimas Anggara.

Berawal dari Sinetron, Ini Perjalanan Karier Maxime Bouttieryoutube.com

BACA JUGA: Main Film 'The Perfect Husband', Ini Tipe Istri Ideal Maxime Bouttier