Buat sebagian orang, hal-hal berbau mistis dan horor bisa menjadi sesuatu yang sangat menarik. Mulai dari suasana, situasi, bahkan benda-benda yang menyimpan misteri bisa sangat menarik perhatiannya. Buat kamu pecinta horor, lokasi-lokasi wisata seram di dunia ini wajib masuk wish list kamu. Apa saja ya? Keep scrolling, Bela!

New Orleans, Amerika Serikat

Kamu Pecinta Horor? Lokasi Wisata Ini Wajib Kamu Kunjungiwww.choicehotels.com
 

Kalau kamu pecinta horor, kisah-kisah vampir, hingga novel misteri Amerika, New Orleans menjadi kota yang wajib kamu datangi. New Orleans terkenal akan kisah seramnya yang kental dan dengan begitu banyak rumah berhantu yang bisa kamu kunjungi dan rasakan sendiri sensasi mistisnya.

Kalau kamu baru pertama kali mengunjungi New Orleans dan bingung mau mengunjungi lokasi yang mana, kamu bisa ikut paket tur, Bela. Dengan paket ini kamu akan diajak berkeliling banyak rumah berhantu dan taman makam yang cantik. Salah satu pemakaman yang dikunjungi yakni Pemakaman St. Louis No. 1, pemakaman tertua dan paling terkenal di New Orleans yang menjadi tempat peristirahatan terakhir Ratu Voodoo Marie Laveau. Serta Pemakaman Lafayette No. 1 yang ditampilkan dalam novel Anne Rice.

Orlando, Florida

Kamu Pecinta Horor? Lokasi Wisata Ini Wajib Kamu Kunjungihttp://www.floridahauntedhouses.com
 

Kota Orlando di negara bagian Florida ini memang paling pas kalau kamu mengunjunginya di musim Halloween seperti di bulan Agustus hingga awal November setiap tahunnya. Pasalnya tema-tema horor akan menghiasi sepanjang jalan kota ini. Nggak hanya itu, kamu bisa merasakan sensasi berbeda saat berkunjung ke taman rekreasinya. Di musim Halloween, taman rekreasi didekorasi sedemikian rupa hingga menjadi seperti taman rekreasi yang nggak terurus yang menghadirkan kesan mencekam.

Salem, Massachusetts

Kamu Pecinta Horor? Lokasi Wisata Ini Wajib Kamu Kunjungiwww.hauntedrooms.com
 

Di akhir tahun para penyihir akan berkumpul di Kota Salem, Massachusetts untuk saling bertukar informasi dan membuat sebuah pameran. Entah perkumpulan ini adalah penyihir betulan atau hanya komunitas yang mempercayai adanya penyihir, yang jelas, Salem menjadi lebih sibuk di akhir tahun dibandingkan bulan-bulan lainnya. Pameran yang dibuat oleh para penyihir ini terbuka untuk umum dimana para pengunjung bisa ikut memeriahkan atau merasakan hal-hal mistis secara langsung, seperti diramal menggunakan tarot, melihat boneka voodoo atau ikut paket wisata ke rumah berhantu.

BACA JUGA: Ini Foto Para Tokoh Nyata dalam Film Drama Hollywood