Kisah menyentuh datang dari negeri Filipina, seorang karyawan sebuah toko sepatu terkenal di sebuah Mal di Filipina mengaku terkejut ketika melihat seorang ekspatriat masuk ke toko tersebut sambil membawa anak jalanan dengan tampillannya yang lusuh. Tanpa rasa canggung, wisatawan asing ini pun membelikan sepasang sepatu untuk sang bocah yang tidak memiliki alas kaki ini. 
 
Dan sang karyawan toko menuturkan bahwa dirinya terkejut karena ini merupakan kali pertamanya melihat seorang ekspatriat dengan seorang anak jalanan, sesuai permintaan pria asing baik hati ini, karyawan toko tersebut pun memberikan perawatan VIP kepada si anak. Bahkan wisatawan asing ini memperbolehkan sang bocah memilih sepatu manapun yang ia suka.
 
Mengharukan, Ini Kisah Wisatawan Asing yang Belikan Sepatu Buat Anak JalananDok. Internet

Meski awalnya adik ini menolak tawaran karena takut membuat teman-temannya cemburu hingga sepatunya dirampas oleh orang lain, tetapi sang pria bertato ini bersikeras sehingga membuat bocah tersebut tidak dapat menolak tawarannya. Staff toko tersebut sangat kagum ketika melihat keputusan bocah ini memilih sepatu dengan diskon 40% meski 'malaikat tanpa sayapnya' itu membebaskannya memilih manapun yang dia inginkan.

Mengharukan, Ini Kisah Wisatawan Asing yang Belikan Sepatu Buat Anak JalananDok. Internet

Staff toko juga meminta bocah tersebut untuk merawat sepatunya serta mengucapkan terima kasih kepada si ekspatriat yang ternyata lanjut mengajak anak laki-laki tersebut untuk berbelanja pakaian. Luar biasa ya kebaikan hati pria asing ini, Bela.

BACA JUGA: Mengharukan, Beginilah Perjuangan 2 Wanita Korea Utara Mendapatkan Kebebasan​