Selain kisah cintanya yang menginspirasi, pasangan Ayudia Bing slamet dan Ditto juga adalah pasangan muda yang banyak menggerakan anak muda lain untuk menikah dan memiliki anak. Sebagai orangtua di usia yang muda, hal ini tidaklah mudah apalagi keduanya sama-sama bekerja di bidang hiburan. Selain disibukkan dengan urusan pekerjaan, keduanya juga tak lupa untuk membahagiakan buah hati mereka Sekala Bumi. 

Pasangan yang memang hobi travelling ini juga tidak segan-segan membawa anaknya menelusuri destinasi-destinasi baru, dan diantara semuanya ada beberapa tempat yang menurut mereka paling asyik untuk dijelajahi bareng anak, berikut ulasannya

Bali

Tempat Favorit Ayudia Bing Slamet dan Ditto Buat Travelling Bareng Anakwww.instagram.com/ayudiac
 
Tempat wisata yang juga diminati oleh turis mancanegara ini juga menjadi salah satu tempat favoritnya Ayudia dan Ditto. Keduanya kerap kali mengukir kenangan indah di pulau dewata hingga saat Ditto melamar Ayudia dulu pun terjadi di Bali.

Keduanya menganggap Bali sebagai salah satu destinasi untuk relaksasi diri dan sangat baik untuk anak untuk melihat alam dan jauh dari keramaian ibukota. Dalam setahun keluarga kecil ini bisa berkali-kali datang ke Bali karena memang Pulau ini nggak pernah membosankan.

Singapura

Tempat Favorit Ayudia Bing Slamet dan Ditto Buat Travelling Bareng Anakwww.instagram.com/ayudiac
 
Berada di luar Indonesia, Singapura menjadi destinasi yang dianggap Ayudia dan Ditto sebagai destinasi yang ramah anak karena fasilitas di negara tersebut yang memang memadai untuk anak bisa bermain dengan bebas. 
 
Kota Singapura yang kaya dipenuhi dengan taman kota yang luas, tempat hiburan, museum dan banyaknya restoran yang ramah anak membuat keluarga kecil ini betah travelling bersama Sekala, putra sulung mereka ke tempat ini.

Yogyakarta

Tempat Favorit Ayudia Bing Slamet dan Ditto Buat Travelling Bareng Anakww.instagram.com/ayudiac
 
Keluarga ini baru saja menghabiskan masa liburannya di Yogyakarta dan merasa sangat terkesan dengan kota yang dianggap mereka paling baby friendly. Keramahan dan kesederhanaan orang-orang disanalah yang membuat keluarga ini terpikat untuk datang ke tempat ini. 
Jalanan di pusat kota Malioboro yang bisa ditempuh dengan delman membuat Yogyakarta kaya akan budaya dan sejarah yang tidak akan tergantikan dengan gedung-gedung menjulang seperti halnya di ibukota. 

 

BACA JUGA: Begini Kalau Orang Kaya dan Kelas Menengah Menilai Pekerjaan