Coba cek-cek lagi deh akun media sosial kamu yakin nggak pernah dengar nama Anastasia Siantar atau akun Instagram dengan nama Anazsiantar? Wanita yang memiliki paras layaknya seorang selebritas Korea ini juga belakangan menjadi bahan perbincangaan bersama dengan deretan artis dan influencer yang ikut menyaksikan pagelaran musik Coachella 2018 di Amerika Serikat.

Yuk, kenalan lebih dekat dengan si fashionable satu ini.

Sosialita muda

4 Kualitas Anastasia Siantar yang Bikin Dia Sukses Jadi Influencerinstagram.com/anazsiantar

Kehidupannya yang serba glamor dan keahliannya berpose di depan kamera dengan berbagai jenis pakaian membuatnya dicap sebagai salah satu fashion enthuasiast tanah air. Pernikahannya yang dilangsungkan di salah satu hotel ternama di Jakarta pada tahun 2016 juga mengundang banyak perhatian apalagi kalau bukan karena wedding dress-nya yang disebut-sebut sebagai gaun impian setiap wanita di tahun itu.

Berawal dari blog

4 Kualitas Anastasia Siantar yang Bikin Dia Sukses Jadi Influencerinstagram.com/anazsiantar

Awalnya wanita yang menyelesaikan pendidikannya di Singapura ini mulai dikenal beberapa kalangan karena kemampuannya menuliskan pengalaman traveling dan kulinernya dalam bahasa Inggris melalui blognya di tahun 2011.

Setelahnya ia mulai rajin mengunggah video di laman YouTube pribadinya serta foto-foto keren selama bepergian ke beberapa negara di laman Instagram. Hingga saat ini, Anas tidak hanya terkenal dengan konten traveling dan kulinernya saja tapi juga fashion. Tak tanggung-tanggung, Anas juga berkesempatan menghadiri beberapa pameran eksklusif ternama seperti Gucci, Michael Kors, Bvlgari dan banyak lagi.

Lihai memadumadankan barang lokal dan branded

4 Kualitas Anastasia Siantar yang Bikin Dia Sukses Jadi Influencerinstagram.com/anazsiantar

Kebiasaannya mencantumkan brand yang dipakainya selama bepergian membuat banyak wanita terkesima ketika mengetahui kalau kebanyakaan pakaian dan aksesori yang melekat di badannya memiliki harga yang fantastis. Tapi, tidak semua yang dipakainya juga mahal lho, Bela.

Wanita yang pernah tinggal di Paris selama dua tahun ini tidak hanya tampil dengan koleksi terbaru tas dari Michael Kors atau Gucci tapi juga pakaian serba kasual dari H&M. Anas juga terlihat pintar memadu padankan pakaian dan aksesori yang murah sehingga terlihat mahal termasuk produk dari brand lokal.

Mulai merambah bidang kecantikan

4 Kualitas Anastasia Siantar yang Bikin Dia Sukses Jadi Influencerinstagram.com/anazsiantar

Selayaknya seorang wanita, fashion pastinya tidak jauh-jauh dari dunia kecantikan. Belakangan Anas juga aktif mereview alat makeup dan kecantikan. Salah satu brand lokal SASC juga bekerjasama dengan Anas untuk memperkenakan lipstick nude-nya yang diberi nama Antoinette.

 

BACA JUGA: 6 Kasus Kontroversial Selebgram yang Sempat Heboh di Indonesia