Bukannya melewatkan waktu berkumpul bersama keluarga dan bersilahturahmi dengan kerabat dekat dan sahabat, beberapa selebritas justru berada di luar negeri di malam lebaran dan hari pertama lebarannya di tahun ini.

Beberapa seleberitas ini terlihat sedang berada di berbagai kota di kawasan Asia, Eropa bahkan Amerika dengan berbagai keperluan. Kira-kira apa sih alasan mereka sampai harus berlebaran tidak di Indonesia? Check it out!

Adipati Dolken

Ini Alasan 5 Artis Muda Indonesia Lewati Momen Lebaran di Luar Negeriinstagram.com/adipatidolk

Bukan jalan-jalan, Adipati mesti melewatkan momen lebaran di Inggris. Beberapa hari sebelum lebaran, Adipati sudah berada di Manchester yang membuatnya pun harus puasa selama lebih dari 10 jam di negara tersebut. 

Ternyata Adipati merayakan Lebaran di Inggris karena urusan pekerjaan yang mana ia harus menjalani syuting di Inggris. 

Umay Shahab

Ini Alasan 5 Artis Muda Indonesia Lewati Momen Lebaran di Luar Negeriinstagram.com/umayshahab

Sama seperti Adipati Dolken, aktor yang bermain dalam film Roman Picisan The Movie ini pun harus berlebaran karena pekerjaan di Belanda. Terhentinya syuting di bulan Ramadan membuatnya sudah harus buru-buru pergi di momentum lebaran.

Beruntungnya keluarga dan kerabat dekatnya mendukung kepergiannya meski sedikit kecewa tidak bisa melewatkan momen kebersamaan bersama pria yang akrab dipanggil Bani tersebut.

Cinta Laura

Ini Alasan 5 Artis Muda Indonesia Lewati Momen Lebaran di Luar Negeriinstagram.com/claurakiehl

Bukan mudik ke Indonesia, Cinta Laura memilih pulang kampung ke Jerman bersama ayah serta ibunya di Osnabruck. Setelah lama membangun karir di Los Angeles, Amerika Serikat pada momen lebaran ini Cinta Laura akhirnya memilih mudik. 

Sama seperti di Indonesia, kepulangannya juga disambut keluarga dengan jamuan makan yang sempat ia abadikan di laman media sosialnya. 

Sivia Azizah

Ini Alasan 5 Artis Muda Indonesia Lewati Momen Lebaran di Luar Negeriinstagram.com/siviazizah

Sama seperti Adipati dan Umay, Sivia juga melewati momen lebaran pertamanya di Singapura karena pekerjaannya. Aktris yang kini lebih aktif menjadi penyiar radio tersebut terlihat sedang meliput sekaligus menyaksikan konser salah satu member One Direction, Niall Horan di Singapura.

Meski melewati malam lebaran pertamanya di luar negeri, tidak ada raut wajah kecewa atau sedih malah ia terlihat senang bisa menyaksikan konser salah satu idolanya.

Cinta Kuya

Ini Alasan 5 Artis Muda Indonesia Lewati Momen Lebaran di Luar Negeriinstagram.com/cintakuya

Bersama dengan keluarganya, selebritas remaja satu ini menyambangi salah satu kota terbesar di Amerika Serikat yakni New York. 

Di hari pertama lebaran, Cinta terlihat sudah menginjakkan kaki di kawasan populer Times Square dan sholat ied di Islamic Centre di New York University.

 

BACA JUGA: Yuk! Intip Serunya Lebaran Para Selebritas yang Kuliah di Luar Negeri