Kata orang, bekerja di industri hiburan itu tidak selamanya kekal, makanya banyak artis yang akhirnya banting setir dan membuka usaha. Buktinya, meski sudah 10 tahun lebih berkarya di bidang musik dan termasuk salah satu ikon yang mengembangkan musik Kpop dari negeranya, Korea Selatan, G-Dragon juga tetap berusaha untuk melipatgandakan uangnya demi masa depannya kelak. 

Di antara beberapa selebritas, G-Dragon termasuk dalam salah satu idol kpop yang memiliki penghasilan yang luar biasa. Lihat saja pakaian dan aksesorinya yang tergolong mewah. Belum lagi koleksi mobil serta tas dan sepatunya yang harganya fantastis. Namun disamping itu, G-Dragon juga berusaha untuk mengeksplor bidang bisnis baru yang bisa ia geluti dan ini dia bisnis yang sedang ia jalankan

Clothing Line

Selain Nyanyi, Ini Dia Bisnis Sampingan G-Dragon yang Nggak Kalah Nge-hits/www.instagram.com/peaceminusonedotcom
 
Terkenal sebagai salah satu ikon fashion, G-Dragon akhirnya memilih untuk membuka bisnis barunya di bidang clothing line yang diberi nama PEACEMINUSONE. Bukan hanya di Seoul saja lho, brand yang didirikan G-Dragon bekerjasama dengan desainer Gee Eun ini juga sudah dibuka di London, Inggris.

Kafe

Selain Nyanyi, Ini Dia Bisnis Sampingan G-Dragon yang Nggak Kalah Nge-hitsjejutourism.files.wordpress.com
 
Kafe yang dimiliki G-Dragon terletak tepat di tepi pantai di Pulau Jeju yang terkenal dengan pegunungannya yang indah dan asri dan diberi nama The Mosant. Bangunannya juga terlihat sangat futuristik. Kafe ini dikelilingi dinding kaca di mana pengunjung bisa langsung melihat panorama pantai yang sangat cantik.

Properti

Selain Nyanyi, Ini Dia Bisnis Sampingan G-Dragon yang Nggak Kalah Nge-hitswww.kpopeurope.eu
 
Salah satu aset yang berpeluang untuk dijadikan lahan bisnis adalah bangunan yang dimiliki G-Dragon. Menurut kabar, leader boyband Big Bang ini memiliki properti galleria dengan harga Rp 33 miliar, bangunan di Bucheon sebesar Rp 11 miliar dan apartemen sebesar Rp 143 miliar. 

 

BACA JUGA: 7 Fakta Kenapa G-Dragon Digemari Dunia​