Setelah memutuskan untuk bubar pada pertengahan tahun 2017 lalu, masing-masing mantan anggota Blink tampaknya tengah sibuk menjalani aktivitasnya masing-masing. Girlband yang melejit namanya setelah membintangi salah satu sinetron di televisi nasional ini pernah menjadi idola para remaja dan kini keempatnya mulai beranjak dewasa dengan memilih karirnya masing-masing. Kira-kira tengah sibuk apa ya mereka sekarang?

Febby Rastanty

Kabar Mantan Anggota Blink Setelah Resmi Bubarinstagram.com/febbyrastanty

Gadis cantik yang memulai kariernya sejak masih kanak-kanak kita ketahui bersama baru saja menyelesaikan pendidikannya dari jurusan hukum Universitas Indonesia. Ia juga masih aktif menjadi bintang tamu di berbagai tv show dan travelling pastinya.

Sivia Azizah

Kabar Mantan Anggota Blink Setelah Resmi Bubarinstagram.com/siviazizah

Gadis yang mantap berhijab ini kini memiliki selain berada di depan layar kaca. Sivia yang terkenal cerewet kini mungkin akan tambah cerewet karena ia baru saja didapuk menjadi penyiar di stasiun radio mustang fm. Sivia juga makin percaya diri dengan gaya sporty hijabnya dan eits ia lagi senang-senangnya mengkoleksi sneakers loh.

Agatha Priscilla

Kabar Mantan Anggota Blink Setelah Resmi Bubarinstagram.com/agthpricilla

Salah satu kegiatan menonjol yang dilakukan Priscilla adalah travelling. Baru-baru ini ia mengunggah beberapa foto yang menerangkan kalau ia sedang berada di Bali dan juga Paris, Perancis. Kabarnya, Agatha kini tengah menjalani studinya di salah satu kota di Belanda yakni di Rotterdam. Meski begitu, dalam beberapa posting-an terakhirnya, Priscilla terlihat masih aktif bernyanyi kok bahkan fans-nya memberikan petisi agar dirinya mengeluarkan single baru.

Alyssa Saufika Umari

Kabar Mantan Anggota Blink Setelah Resmi Bubarinstagram.com/ifyalyssa

Di antara beberapa mantan anggota Blink, Ify terlihat yang paling sering mondar-mandir di layar kaca. Bukan saja karena ia adalah member pertama yang mengeluarkan single setelah pengumuman Blink bubar, ia juga terlihat aktif meng-cover lagu di channel YouTube pribadi miliknya. Iffy juga terlihat lebih enjoy bersolo karier di dunia musik seperti sekarang dimana ia bisa mengasah kemampuannya bernyanyi sambil memainkan instrumen.

 

BACA JUGA: Penampilan Ayana Moon, Mantan Personel Girlband Korea yang Memakai Hijab