Drakor alias drama Korea berjudul What's Wrong With Secretary Kim berhasil mencetak rekor sebagai drama dengan rating tertinggi di angka 8,6 persen di episode terakhirnya. Angka ini cukup tinggi mengingat serial ini disiarkan di stasiun televisi berbayar.

Sejak awal episodenya, drama ini pun sudah banyak menyita perhatian para penontonnya, bahkan untuk pencinta drama korea di Indonesia. Kira-kira apa sih yang membuat drama What's Wrong With Secretary Kim menjadi terkenal? Ini dia ulasannya.

Para pemain yang memang dicintai publik

Sebab 'Drakor'  'What's Wrong With Secretary Kim' Jadi Terkenal BangetKholic.id

Park Seojun dan Park Minyoung sebagai dua pemain utama drama ini adalah aktor dan aktris kawakan yang memang memiliki banyak penggemar di Korea Selatan. Di awal penayangannya, keduanya sama-sama dipuji karena mampu mempertahankan penontonnya tetap menyaksikan drama mereka karena mereka memiliki paras yang menarik. Selain kedua pemain utama, drama ini juga didukung oleh aktor dan aktris pendukung yang sudah berpengalaman. Jadi, nggak heran deh kalau selain ceritanya yang keren, orang-orang juga juga betah banget nonton drama ini karena visual para pemainnya.

Ceritanya yang ringan dan tidak bertele-tele

Sebab 'Drakor'  'What's Wrong With Secretary Kim' Jadi Terkenal Bangetallkpop.com

Berlatar belakang dunia kerja, drama What's wrong with Secretary Kim sebenarnya adalah cerita drama komedi romantis yang menceritakan kisah cinta si bos dan sekretarisnya. Namun di sisi lain, drama ini juga menyuguhkan kebiasaan dan intrik kecil yang terjadi dalam di kantor seperti hubungan atasan dan bawahan hingga sesama rekan kerja. Karena alur ceritanya yang ringan yang sering ditemui di kejadian sehari-hari, hal ini yang membuat penonton pun betah menyaksikan serial ini.

Karakter yang unik

Sebab 'Drakor'  'What's Wrong With Secretary Kim' Jadi Terkenal Bangetsoompi.com

Meskipun masih mengadopsi cerita cinderella, di mana karakter pria diceritakan arogan dan narsis serta kaya raya dan seorang wanita perempuan yang berada di golongan kelas sosial ke bawah, penulis drama ini menekankan pembawaan karakter yang menarik dari semua pemain. Karakter Park Seojun misalnya digambarkan sebagai pria yang sombong namun juga memiliki sisi yang baik yang sebenarnya sudah terlihat di episode awal. Lain lagi dengan Park Minyoung yang terkesan energetik dan rasional berbeda dengan karakter umum perempuan di drama korea yang terkesan lemah.

 

BACA JUGA: Siap-Siap, Ini 5 Drama Korea yang Rilis di Bulan Juli 2018