Nama Im Yoona disebut sebagai salah satu anggota idol Korea Selatan yang popularitasnya setara dengan banyak aktris papan atas di Korea Selatan. Tergabung dalam girlgrup SNSD atau Girls; Generation sampai sekarang, Yoona kerap kali disebut girl crush atau perempuan idaman bahkan di kalangan perempuan sendiri. Kira-kira apa sih yang membuat banyak orang mengagumi sosok dirinya? Ini dia ulasannya, Bela.

Cantik natural

4 Hal yang Membuat Im Yoona Jadi Girl Crush di Korea SelatanIndowarta.com

Rahasia di balik kepopuleran Yoona adalah visualnya yang cenderung mempresentasikan kecantikan yang diidamkan banyak perempuan di Korea Selatan terlebih lagi di Asia. Kulitnya yang putih, wajahnya yang kecil dan memiliki tubuh yang kecil membuatnya dipuja-puja bahkan oleh perempuan sekalipun.

Banyak orang menyebut Yoona adalah salah satu sosok perempuan yang memiliki karisma dan penampilannya selalu disebut effortlessly beauty sehingga ia tidak perlu berdandan terlalu banyak untuk memancarkan kecantikannya.

Memiliki hati yang lembut

4 Hal yang Membuat Im Yoona Jadi Girl Crush di Korea Selatan7-Themes.com

Selain memiliki kecantikan yang alami, Yoona juga disebut sebagai sosok yang baik hati. Ia selalu tersenyum di banyak kesempatan namun banyak fans juga menyebutnya sebagai sosok yang perlu dilindungi karena kadang ia kerap kali menunjukkan kerapuhannya. Tak jarang, Yoona mengungkapkan perasaannya dengan cara menangis.

Baru-baru ini, dalam acara Hyori's Bed and Breakfast, Yoona tiba-tiba saja menangis hanya dengan mendengar lagu ballad saja lho ternyata. Ia juga terlihat tulus dan easy-going ketika berhubungan dengan banyak orang sehingga banyak orang yang senang berbincang dan dekat dengannya.

Sosok pekerja keras

4 Hal yang Membuat Im Yoona Jadi Girl Crush di Korea Selatanworldcelebritystatus.blogspot.co.id

Yoona diketahui adalah anggota SNSD yang menjalani masa training paling lama yakni lima tahun. Ia menjalani audisi terbuka di tahun 2002 saat umurnya masih sangat kanak-kanak dan membintangi banyak video klip, iklan dan beradu akting dalam drama sebelum debut sebagai anggota SNSD. 

Meski sudah terkenal, Yoona juga disebut selebritas yang tidak jaga image. Ia tidak segan untuk melakukan pekerjaan rumah di waktu senggangnya mulai dari memasak, bersih-bersih hingga memperbaiki toilet yang tersumbat.

Minim skandal

4 Hal yang Membuat Im Yoona Jadi Girl Crush di Korea Selatantokkoro.com

Satu-satunya hubungan percintaan yang diketahui publik tentang Yoona adalah saat ia berpacaran dengan aktor sekaligus penyanyi Lee Seunggi. Namun tidak seperti skandal percintaan yang biasanya ditentang oleh banyak fans, hubungan cinta keduanya terbukti mendapat dukungan dari publik.

Baik Yoona ataupun Lee Seunggi adalah dua sosok yang paling dicintai di Korea Selatan dan mereka saling mengagumi satu sama lain. Meski sudah lama putus, keduanya tetap menjalin hubungan dan baik dan hingga sekarang tak banyak skandal yang bisa ditemui ketika membahas soal Yoona.

 

BACA JUGA: Ternyata Ini Alasan Remaja di Korea Selatan Bercita-cita Jadi Kpop Idol