Tampil effortless pada dini hari (20/7) hari, Troye Sevan berhasil membuat festival goers We The Fest (WTF) 2019 histeris. Mengenakan kemeja putih sebagai outer dan celana hitam serta boots hitam, Troye tampil tanpa berbasa-basi dengan gerakannya yang energik.

Setelah menyanyikan lagu ketiga, ia menyapa festival goers dan nggak nyangka dengan apa yang ia lihat, ia baru sadar kalau WTF event yang besar dan mampu menarik masa yang besar. Setelah menyapa sebentar, Troye Sevan sempat memperbaiki microphone-nya. “Such a fun crowded, you guys,” ujar Sevan dengan logat Australianya. “Means a lot for me and support me,” lanjut Troye yang langsung menyanyikan lagu “Heaven”.

Tampil Energik Troye Sevan Ucap “Thank You” dalam Bahasa Indonesia Popbela.com/Panji Galih Aksoro

Ia kembali menyapa audience dan meminta lampu dinyalakan untuk melihat crowded. “Hey,” ujarnya sambil melambaikan tangan lalu lanjut bernyanyi. Dengan ramah ia juga mengoper michrophone-nya menanyakan ’thank you’ dalam Bahasa Indonesia lalu disambut histeris festival goers. Setelah tampil selama 50 menit, Stevan menutup aksi panggungnya dengan melantunkan lagu “My My My”.

FYI, Sevan yang dikenal lebih dulu sebagai influencer media sosial, khususnya pada platform YouTube ini memang bermimpi menjadi penyanyi sejak kecil. Kerja kerasnya sejak remaja rajin menggunggah videonya bernyanyi membuahkan hasil, setelah mempunyai banyak pengagum, Sevan dapat kesempatan menjadi aktor, kini kariernya sebagai penyanyi semakin diakui sejak lagunya berjudul “Youth” viral, begitu juga lagu “My My My” yang sangat sukses dan jadi lagu penutup di We The Fest 2019.

Baca Juga: Sambut We The Fest 2019, Blibli.com Menggandeng 6 Desainer Lokal