Kemajuan teknologi yang semakin pesat dari waktu ke waktu, membuat para perancang gadget saling berlomba-lomba menciptakan inovasi terbaru. Salah satunya yang berinovasi yakni perusahaan speaker  premium asal  Inggris, KEF yang baru merilis speaker wireless terbarunya, yaitu LSX.

Perusahaan KEF dan V2 Indonesia kali ini dengan bangga memperkenalkan speaker terbarunya, LSX. LSX adalah keluaran terbaru dari speaker sebelumnya, LS50 yang sudah mendapat berbagai penghargaan karena keunggulan dalam teknologi mutakhirnya. Banyak fitur keren yang terdapat di LSX ini, di antara nya adalah UniQ, fitur ini membuat speaker full stereo yang pendengarannya akan menjadi lebih luas jangkauannya.

Perilisan Speaker Masa Kini yang Bisa Streaming Spotify & Apple Musicpopbela.com/dindaramadhanty

LSX juga terintegrasi dengan Spotify, Apple Music, dan TIDAL dalam pembaharuan fitur over-the-air downloads menggunakan control app milik KEF. Para penikmat musik dapat streaming seluruh daftar lagu dari Spotify secara langsung dari cloud. Streaming kamu juga nggak akan terganggu atau terputus meski sambil menonton video, menjawab panggilan telepon, dan bermain games.

Bicara desain dari LSX, speaker elegan ini dirancang khusus oleh Michael Young, yang berhasil menciptakan mahakarya dengan lima pilihan warna yaitu, hitam, maroon, hijau, biru, dan gloss white. Nggak cuma itu, kabinet LSX yang melengkung dengan halus juga dirancang teknologi Finite Element Analysis.

Perilisan Speaker Masa Kini yang Bisa Streaming Spotify & Apple Musicpopbela.com/dindaramadhanty

Bersamaan dengan perilisan LSX, Gerai pertama KEF juga telah di buka pertama kali di Indonesia, di pusat perbelanjaan ternama Pacific Place, Jakarta, tepatnya di lantai 4, Selasa (6/11). “Ini adalah bentuk rasa terima kasih kami kepada para konsumen setia di tanah air. Semoga dengan kehadiran dari gerai KEF ini akan memberikan kemudahan bagi para konsumen kami untuk bisa mendapatkan setiap produk unggulan dan layanan terbaik dari KEF dan V2 Indonesia,” ujar Rudy Hidayat CEO dari V2 Indonesia.

Selain di gerai resmi, speaker KEF juga di jual di beberapa e-commerce ternama di Indonesia dengan harga yang diberikan Rp19,5 juta. Apa kamu berminat, Bela?

 

Penulis : Dinda Ramadhanty

Editor : Rara Peni Asih

Baca Juga: Inovasi Unik Ann’s Bakehouse, Ada Vape Rasa Kue Pie