Pidato Michelle Obama memang selalu menginspirasi banyak perempuan, tak terkecuali Lady Gaga, ia pun menangis ketika menyaksikan pidato Michelle di televisi. Gaga pun mengungkapkan simpatinya terhadap Michelle lewat Twitter. "@FLOTUS menangis melihat pidatomu di New Hampshire @CNN. Kamu memang pantas menjadi panutan dan pemimpin," cuit Gaga kepada akun Twitter @Flotus milik Michelle Obama.

 

Michelle Obama Sukses Membuat Lady Gaga Menangis!

Kira-kira apa sih yang dibicarakan Michelle sampai-sampai membuat Gaga terharu? Bela, ternyata saat berpidato di New Hampshire, dengan suara parau dan mata yang terlihat berkaca-kaca, Michelle Obama mengungkapkan kekecewaannya terhadap salah satu kandidat Presiden USA. Awalnya, Ibu Negara ini memang tidak menyebutkan nama Donald Trump, namun ketika ia menjelaskan kekecewaannya mengenai penghinaan terhadap perempuan, pembicaraan Michelle memang jelas mengarah kepada Trump. 

Michelle Obama Sukses Membuat Lady Gaga Menangis!www.hillaryclinton.com

Pasalnya, jejak kampanye Trump begitu buruk dan selalu menghina kaum hawa dan tak jarang ia juga membuat julukan kasar terhadap selebritas Hollywood. Michelle benar-benar tak mengira seorang calon kandidat Presiden kerap kali melakukan penghinaan seksual terhadap kaumnya. Pidato Michelle pun ternyata memberi pengaruh besar bagi undangan yang hadir saat itu dan netizen yang menonton pidatonya di Televisi. Bahkan para undangan yang hadir di New Hampshire, terlihat menyimak setiap perkataan Michelle yang begitu emosional karena perkataan Trump yang menyudutkan perempuan, apalagi mengingat dirinya sebagai Ibu yang memiliki dua putri. "Politik tidak seharusnya seperti ini. Hal ini memalukan dan sangat tidak bisa ditolerir," tegas Obama.

Bagaimana menurutmu Bela? Pantas nggak sih seorang calon Presiden menyudutkan seorang perempuan? Apalagi Trump juga punya anak perempuan ya..

 

BACA JUGA: Ini 5 Alasan Mengapa Pidato Michelle Obama Cepat Menjadi Viral