Setelah menanti sejak 15:30, akhirnya awak media berkesempatan memotret Blackpink pukul 19:05 WIB, dalam waktu hanya 10 detik. Singkatnya waktu sesi foto ini dikarenakan Blackpink sampai di venue terlalu mepet akibat macetnya Jakarta, tak lama setelah photo opportunity selesai, Blackpink ternyata langsung tampil di panggung Sentul International Convention Centre (SICC) untuk memeriahkan Shopee  “Road to 12.12 Birthday Sale” hingga membuat wajah tim Shopee terlihat puas dan bangga.

Meriahkan Ulang Tahun Shopee, Blackpink Kasih Pesan Penting ke Blink!Popbela.com/Rara Peni Asih

Ekspresi berseri itu muncul berkat kehadiran Blackpink yang memeriahkan ulang tahun Shopee ke-3. Penantian tim Shopee mengumumkan Blackpink sebagai brand ambassador regional Shopee pun ditunaikan pada malam kemarin (19/11). Tapi tak cuma Shopee saja yang malam kemarin berbahagia, tapi juga para Blink alias penggemar Blackpink.

Pantauan Popbela, pukul 15:00 WIB, SICC sudah dipadati penonton. Namun, Popbela yakin, sejak pukul 13:00 WIB pun SICC memang sudah disesaki para Blink, meskipun acara baru berlangsung pukul 19:00 malam. Walau harus menunggu lama, para Blink pun menyempatkan diri memburu merch resmi Blackpink yang dijual harga miring, Blackpink Lightstick jadi salah satu yang terlaris. Ternyata lightstick berbentuk seperti palu dan bercahaya warna pink ini semakin membuat venue terlihat indah ketika menyala di depan panggung yang gelap. 

Meriahkan Ulang Tahun Shopee, Blackpink Kasih Pesan Penting ke Blink!Popbela.com/Rara Peni Asih

Di atas panggungg SICC, girl band Korea ini pun mengingatkan masyarakat Indonesia untuk tak melupakan konser mereka yang diadakan di Indonesia pada Januari 2019. Ketika mereka mulai bernyanyi dan dancing, saat itulah para Blink menyambut Blackpink dengan melambaikan lightstick seharga Rp899 ribu, cahaya berwarna pink dari lightstick itu membuat venue semakin indah dan membuktikan kalau Indonesia terbukti menjadi fans Blackpink nomor dua, sebab venue benar-benar terlihat sangat penuh!

Meriahkan Ulang Tahun Shopee, Blackpink Kasih Pesan Penting ke Blink!Popbela.com/Rara Peni Asih

Antusiasme penonton ini pun jadi kepuasan tersendiri bagi Shopee, sebab lewat acara ulangtahun Shopee ini, YG Entertainment bisa menyaksikan langsung di depan mata mereka kalau fans Kpop Indonesia juga memberi pengaruh besar dalam segi. Di malam spesial ini pula, Shopee tak hanya berbagi kegembiraan dengan membawa Blackpink saja, tetapi Shopee membuat undian trip ke Korea selama 5 hari 4 malam yang berlaku untuk dua orang.

Bagaimana, kira-kira kamu akan beli tiket konser Blackpink di Januari mendatang dan sudah siap-siap ikut undian Shopee trip ke Korea?

Baca Juga: Detik-Detik Sebelum Blackpink Tampil di Panggung Sentul ICC