Game of Thrones (GoT) memang selalu menyita perhatian karena alur ceritanya yang seru, menegangkan dan selalu bikin penasaran. Tapi kali ini ada sensasi baru nih ketika nonton serial film GoT season 8 episode 4, bukan karena ceritanya, tapi karena kesalahan tim produksi.

Starbucks atau Bukan? Ini Kata HBO Soal Kopi di Adegan Game of ThronesHBO/Game of Thrones

Setelah mata kita disajikan dengan pakaian, furnitur hingga pernak-pernik gaya Yunani zaman dahulu kala, di season 8 episode 4 kali ini ada sentuhan modern nih. Lucunya, ada cup Starbucks di atas meja pada scene Daenerys Targaryen, Jon Snow dan Tormund merayakan kemenangannya setelah mengalahkan Night King dan pasukan Army of the Dead.

Munculnya cup Starbucks pun jadi bikin pencinta GoT tertawa dan mengolok ketidak telitian tim produksi, bahkan ada pula yang tetap membela kalau itu bukanlah gelas kopi di abad kini. Setelah jadi bahan perbincangan dan netizen mulai iseng, Starbucks pun merespon. “Sejujurnya, kami kaget juga dia (Daenerys Targaryen) nggak mesan Dragon Drink.”

Tapi akhirnya HBO menjawab rasa penasaran semua pencinta GoT kalau yang mereka lihat itu memang benar cup Starbucks. "Latte yang muncul di episode kemarin adalah sebuah kesalahan. Daenerys memesan teh herbal,” tulis HBO. Hmm efek kerja tayang banget nih kayaknya ya.

Baca Juga: Terungkap! Inilah Honor Para Pemain Film Game of Thrones Per Episode